Allegri Jawab Rumor Bakal Menuju Madrid atau Chelsea

Agen Bola Terbaik

Allegri Jawab Rumor Bakal Menuju Madrid atau Chelsea

Allegri Jawab Rumor Bakal Menuju Madrid atau Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Massimiliano Allegri menjawab isu yang menyebutkan dianya juga akan meninggalkan Juventus untuk menuju Real Madrid atau Chelsea. Apa tuturnya?

Allegri miliki prestasi yang mentereng dengan Juventus. Ia menyumbangkan tiga Scudetto serta tiga gelar Coppa Italia, sekali Supercoppa, serta 2 x mengantar Bianconeri ke final Liga Champions walau pada akhirnya kalah.

Hal tersebut buat Allegri masuk radar Madrid serta Chelsea. Madrid dimaksud siap ganti Zinedine Zidane yang tidak berhasil melindungi perform tim, demikian halnya Chelsea yang disebut-sebut mulai mencari pengganti Antonio Conte.

Baca Juga : Zidane Siap Mundur dari Madrid Jika …

Berita paling akhir mengatakan, Chelsea bahkan juga telah membuat perbincangan dengan Allegri. Menyikapi isu itu, pelatih berumur 50 th. itu mengklarifikasinya.

” Saya senantiasa katakan kalau makin sedikit pikirkannya, makin baik. Saya melatih satu tim top serta miliki kontrak disini hingga 2020. Saya bahagia di Juventus, jadi untuk sekarang ini tak ada berita baru, ” ia menyatakan seperti diambil dari Sportsmole.

Setelah itu, Allegri juga akan memimpin Juventus hadapi Chievo di kelanjutan Serie A, Minggu (28/1/2018) dinihari WIB. Sekarang ini Paulo Dybala dkk masih tetap ada di posisi dua dengan 53 point, ketinggalan satu angka dari Napoli yang memuncaki klassemen sesaat.

Agen Bola Sbobet