Zidane Kesal Ditanya-tanya soal De Gea

Agen Bola Terbaik

Zidane Kesal Ditanya-tanya soal De Gea

Zidane Kesal Ditanya-tanya soal De Gea
Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Real Madrid diberitakan akan berusaha menghadirkan David De Gea sekali lagi. Pelatih Zinedine Zidane jengkel waktu disuruh menyikapi isu itu.

Madrid pernah tidak berhasil menghadirkan De Gea dua th. kemarin. Saat itu, transfer penjaga gawang punya Manchester United itu batal di detik-detik akhir.

Musim ini, De Gea kembali tampak cemerlang dibawah mistar gawang MU. Ia telah mencatat 12 clean sheet di semuanya pertandingan serta baru kebobolan 12 kali.

Baca Juga : Coutinho: Lihat Masa Depan Saya di Januari

Perform gemilang itu diberitakan buat Madrid kembali meliriknya. Bahkan juga Los Blancos siap jadikan De Gea satu diantara pemainnya yang akan bergaji tinggi di Santiago Bernabeu.

Zidane juga di tanya masalah gagasan itu. Pelatih asal Prancis itu menjawabnya dengan jengkel.

” Saya telah miliki dua penjaga gawang, memahami? ” Zidane menyebutkan seperti ditulis Mirror.

” Saya pelatih Real Madrid serta suka dengan dua penjaga gawang yang saya punyai, saya senantiasa menyebutkan sekian. Saya lihat Keylor (Navas) bagus, walau kami senantiasa menuntut lebih, seperti umumnya, ” Zidane memberikan.

Selama ini, Navas telah kebobolan 13 kali serta mencatat lima clean sheet, sesaat pelapisnya Kiko Casilla kebobolan sembilan kali serta lima kali gawangnya tidak kebobolan.

Agen Bola Sbobet