Valverde & Zidane Kompak, Tekankan El Clasico Bukan Penentu Persaingan Gelar

Agen Bola Terbaik

Valverde & Zidane Kompak, Tekankan El Clasico Bukan Penentu Persaingan Gelar

Valverde & Zidane Kompak, Tekankan El Clasico Bukan Penentu Persaingan Gelar

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Real Madrid serta Barcelona sama-sama bertemu akhir minggu ini. Walau mempertaruhkan gengsi besar, ke-2 tim setuju nilainya tetaplah tiga point serta tidak memastikan.

Madrid juga akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Kompetisi ini disebut-sebut jadi satu diantara tolok ukur kans ke-2 dalam perebutan gelar.

Kemenangan untuk Barcelona juga akan buat mereka makin susah dikejar, serta oleh karenanya lebih dekat ke titel juara. Sekarang ini Blaugrana, yang ada di puncak klassemen, unggul 11 point atas Madrid ditempat ke-4 –Madrid masih tetap miliki satu partai ekstra.

Sesaat untuk Madrid, tiga point harus dicapai supaya kans juara tetaplah hidup. Kalah di kompetisi ini dapat dipandang akhiri kesempatan mereka untuk menyusul Barcelona. Ernesto Valverde pribadi lihat pertandingan ini jauh dari kata memastikan persaingan perebutan, mengingat masih tetap juga akan ada 21 pertandingan sekali lagi untuk dimainkan.

” Ini takkan memastikan, terang tidak. Kita tidak betul-betul membahas masalah konsekwensi juga akan bebrapa kompetisi hingga pertandingannya selesai, ” tuturnya diambil Soccerway.

Baca Juga : Bayern Sudah Benar-Benar Bangkit

” Tak ada fungsinya bicara mengenai apa yang juga akan berlangsung bila kami menang, imbang, atau kalah hingga pertandingannya telah dimainkan. Tidak perduli apa pun yang berlangsung besok, masih tetap ada perjalanan panjang yang akan datang, ” paparnya.

Zidane juga mengungkap pandangan sama. Kekalahan di partai Clasico kelak tidak automatis mematikan kesempatan Los Blancos.

” Tidak, apa pun yang berlangsung besok kami masih tetap juga akan tetaplah bekerja serta berfikir. Masih tetap ada jalan panjang untuk ditempuh serta besok ini hanya bernilai tiga point. Kami ketahui kami mesti main bagus, tapi itu takkan merubah apa pun, apa pun yang berlangsung, ” ungkap pria asal Prancis ini.

Agen Bola Sbobet