Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

Agen Bola Terbaik

Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

Tentang Penalti Panenka Hazard ke Gawang Newcastle

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Eden Hazard cetak gol penalti ala Antonin Panenka ke gawang Newcastle United. Hazard, Antonio Conte, sampai penjaga gawang lawan berkomentar masalah penalti itu.

Hazard mengerjakannya waktu Chelsea menaklukkan Newcastle 3-1 pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (2/12/2017). Pemain asal Belgia itu maju jadi eksekutor penalti di menit ke-74 sesudah Victor Moses dilanggar Matt Ritchie.

Hazard, yang cetak gol pertama Chelsea, tidak menendang keras-keras untuk menceploskan bola kedalam gawang. Dia cuma mencungkil bola ke arah tengah serta itu cukup untuk memperdaya kiper Newcastle, Karl Darlow.

Darlow dengan terang-terangan mengakui sebal kemasukan penalti sesuai sama itu. Tapi, dia juga memberikan pujian pada Hazard.

” Itu sedikit menjengkelkan saya. Saya juga akan bohon bila katakan tidak, tapi itu juga penalti yang begitu bagus, ” akunya pada Sky Sports.

Baca Juga : Napoli Ditumbangkan Juve di San Paolo

Selesai kompetisi, Hazard di tanya masalah penaltinya itu. Apa argumennya mengeksekusi penalti ala panenka walau potensinya untuk tidak berhasil cukup besar?

” Saat saya ambil bola, itu hanya insting. Saya pokoknya menginginkan lakukan ini. Saya pokoknya menginginkan si penjaga gawang bergerak. Bila dia tidak bergerak, saya ada dalam problem, ” tutur Hazard pada Sky Sports.

” Dia bergerak, bola ke tengah, itu penalti yang bagus, ” tuturnya.

Dengan penambahan dua gol ke gawang Newcastle, Hazard telah mengemas delapan gol dalam 18 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini.

” Yang perlu cetak gol. Pemain dapat mengambil keputusan untuk menembak lewat cara apa sajakah, tapi yang perlu jadi gol. Bila tidak, itu dapat buat saya sedikit geram, ” kata Conte, manajer Chelsea, masalah penalti Hazard.

Chelsea saat ini menempati posisi ke-3 di klassemen Premier League dengan 32 point dari 15 pertandingan. The Blues berada di bawah Manchester City (40 point) serta Manchester United (35 point).

Agen Bola Sbobet