Sevilla Tunjuk Montella sebagai Pelatih Baru

Agen Bola Terbaik

Sevilla Tunjuk Montella sebagai Pelatih Baru

Sevilla Tunjuk Montella sebagai Pelatih Baru

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Vincenzo Montella tidak lama menganggur selesai dipecat AC Milan. Montella juga akan mulai petualangan baru di Spanyol jadi pelatih baru Sevilla.

Montella serta Sevilla sudah menjangkau perjanjian kerja sama sampai Juni 2019. Walau demikian, sebelumnya mulai pekerjaannya di Sevilla, pelatih berumur 43 th. itu mesti lebih dahulu merampungkan masalah pemutusan kontraknya dengan Milan.

Montella, yang diberhentikan Milan pada 27 November lantas, juga akan mengulas perjanjian berkaitan pemutusan kontrak dengan Milan pada Jumat (29/12/2017). Sesudah masalahnya dengan Milan usai, dia juga akan terbang ke Sevilla saat malam harinya serta di tandatangani kontrak dengan Sevilla.

Montella juga akan memimpin latihan Sevilla untuk pertama kalinya pada Sabtu (30/12/2017) pagi. Sesudahnya, dia juga akan dikenalkan dengan resmi pada umum.

Baca Juga : Soal Gol Musim ini, Liverpool Cuma Kalah dari City dan PSG

Di Sevilla, Montella menukar Eduardo Berizzo yang dipecat pada minggu kemarin. Ujian pertama untuk Montella yaitu pertandingan Copa del Rey melawan Cadiz pada 3 Januari 2018.

Sevilla saat ini menempati posisi ke-5 di klassemen La Liga dengan 29 point dari 17 pertandingan, dibawah Barcelona (45 point), Atletico Madrid (36), Valencia (34), serta Real Madrid (31).

Agen Bola Sbobet