Pekan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Agen Bola Terbaik

Pekan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Pekan yang Gampang-Gampang Susah untuk Barcelona

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Barcelona juga akan hadapi tim papan bawah La Liga pada akhir minggu ini. Meskipun demikian, ada potensi Blaugrana juga akan terpeleset.

Barca juga akan menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou, Senin (18/12/2017) dinihari WIB, di jornada 16 La Liga. Bila lihat papan klassemen, pertandingan ini semestinya tidaklah pertandingan susah untuk Barca.

Barca sekarang ini memuncaki klassemen sesaat dengan pencapaian 39 point dari 15 pertandingan. Disamping itu, Deportivo tersungkur di posisi ke-17 dengan 15 point, cuma berjarak tiga point dari zone degradasi.

Diluar itu, Barca juga miliki rekor hampir prima di Camp Nou pada musim ini. Dari tujuh pertandingan kandang di La Liga pada musim ini, tim bimbingan Ernesto Valverde itu hanya sekali kehilangan point, yakni waktu ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dimuka bln. ini. Enam pertandingan yang lain hasilkan point penuh.

Walau demikian, Barca tetaplah tidak dapat melihat sepele Deportivo. Catatan pertemuan ke-2 tim jadi pelajaran perlu untuk Lionel Messi serta kawan-kawan.

Barca sempat ditahan imbang Deportivo di Camp Nou pada musim 2014/2015 serta 2015/2016, dua-duanya dengan score 2-2. Sesudah dua hasil imbang itu, Barca menghabisi Deportivo dengan score 8-0 serta 4-0. Tapi, pada pertemuan paling akhir, Barca menyerah 1-2 di markas Deportivo.

Pada kompetisi yang lain, tim posisi ke-2 Valencia juga akan berkunjung ke Eibar. Los Che pasti membidik point penuh supaya selisih dengan Barca, yang saat ini lima point, tidak melebar.

Baca Juga : Bonucci Memang Sudah Waktunya Tinggalkan Juventus

Valencia segera bangkit sesudah kalah 0-1 dari Getafe — kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini– pada awal Desember. Mereka menaklukkan Celta 2-1 di kandang sendiri pada akhir minggu kemarin.

Disamping itu, Atletico Madrid miliki kesempatan besar untuk memperoleh point maksimum akhir minggu ini. Atletico cuma juga akan hadapi satu diantara penghuni zone degradasi, Alaves.

Real Madrid, juara bertahan La Liga yang saat ini tempati posisi ke-4 klassemen, tidak juga akan berlaga di pertandingan domestik pada akhir minggu ini. Los Blancos tengah ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk ikuti Piala Dunia Antarklub, dimana mereka juga akan berjumpa Gremio di final, Sabtu (16/12/2017).

Agen Bola Sbobet