‘Madrid Bakal Pecat Zidane? Itu Konyol’

Agen Bola Terbaik

‘Madrid Bakal Pecat Zidane? Itu Konyol’

'Madrid Bakal Pecat Zidane? Itu Konyol'

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Thierry Henry mulai bicara masalah isu pemecatan Zinedine Zidane oleh Real Madrid. Kompatriot Zidane berasumsi Madrid konyol bila mengerjakannya.

Zidane melesat karirnya mulai sejak melatih Madrid serta memperoleh puja-puji selesai membawa tim itu juara Liga Champions pada musim perdananya pada 2016. Di musim kemarin, Zidane kembali membawa El Real juara Liga Champions ditambah titel La Liga.

Bila ditotal hingga akhir th. ini, Zidane keseluruhan telah menyatukan delapan titel dalam kurun saat kurang dari dua th.. Empat titel yang lain yaitu Piala Super Spanyol dan semasing dua trofi di Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Tapi, peruntungan Zidane beralih musim ini saat langkah Madrid terseok-seok di semua pertandingan yang dibarengi. Walau maju ke sesi 16 besar Liga Champions, Madrid hanya jadi runner-up dibawah Tottenham Hotspur serta mesti berjumpa Paris St-Germain.

Sesaat di La Liga, keadaannya lebih kronis saat kekalahan 0-3 dari Barcelona akhir minggu lantas buat Madrid ketinggalan 14 point dari rivalnya yang memuncaki klassemen. Di arena Copa del Rey, Madrid juga lolos tidak memberikan keyakinan walau cuma berjumpa Fuenlbrada.

Akhirnya masa depan Zidane juga segera dispekulasikan. Presiden Madrid Florentino Perez disebut-sebut tengah memperhitungkan untuk memecat Zidane. Hal semacam ini juga dipandang jadi lelucon.

” Lihat apa yang telah dicapainya, jadi menurut saya isu masalah pemecatan Zidane itu konyol, ” tutur Henry yang rekan seangkatan Zidane di timnas Prancis.

Baca Juga : Burnley Bikin Mourinho Terkesan

” Tidak dapatkah kita hentikan bicara masalah laju timnya sekarang ini? Ini semuanya terkait dengan pekerjannya, mereka juga akan mempertanyakan bila tim tidak tampak oke. Tapi ayolah, dia telah lakukan pekerjaan yang mengagumkan, ” sambungnya seperti diambil Sky Sports.

” Menurut saya apa yang berlangsung hari ini akan tidak mengakibatkan kerusakan pekerjaan Zidane selama ini. Beberapa orang katakan pada saya kalau dia miliki pemain ini, dia miliki ini serta itu, tapi Zidane lakukan pekerjaan bagus dengan memainkan Casemiro. ”

” Anda memanglah yang memberi taktik dan gagasan permainan, tapi Anda perlu tim untuk dapat mengaplikasikannya di lapangan, ” tutup Henry.

Agen Bola Sbobet