Kovacic yang Sempat Membuat Valverde Khawatir

Agen Bola Terbaik

Kovacic yang Sempat Membuat Valverde Khawatir

Kovacic yang Sempat Membuat Valverde Khawatir

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Ketentuan Zinedine Zidane menempatkan Mateo Kovacic jadi starter rupanya pernah buat pelatih Barcelona Ernesto Valverde cemas. Loh, mengapa?

Sejam sebelumnya El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB tempo hari diawali, susunan pemain diumumkan serta berlangsung surprise di starting line-up Real Madrid. Tidak ada nama Isco yang umumnya bermain jadi gelandang serang.

Zidane sebagai pelatih jadikan Kovacic jadi starter untuk tempat gelandang tengah dengan Toni Kroos serta Luka Modric. Disamping itu Casemiro berdiri dimuka empat bek.

Ketentuan itu ternya buat Valverde kuatir mengingat dua kekalahan pertamanya di El Clasico di arena piala Super Spanyol lantas tidak terlepas dari perform cemerlang Kovacic. Waktu itu Kovacic dapat menetralkan alur serangan Barca dari lini tengah hingga Lionel Messi serta Luis Suarez tidak memperoleh supply.

Di pertandingan ini, Kovacic ditugasi untuk mengawal Messi yang paling tidak jalan lancar sepanjang sesi pertama. Barca ada dibawah desakan Madrid serta tidak dapat mengkreasikan kesempatan.

Tapi, ketentuan Zidane pada akhirnya berbuah blunder karna sangat asik mengawal Messi, Kovacic meninggalkan lubang di lini tengah yang digunakan Barca untuk lakukan counter attack serta berbuah gol pertama dari Suarez di menit ke-54.

Selanjutnya Madrid tidak dapat dapat bangkit serta jadi kebobolan dua gol sekali lagi untuk kalah dengan score 0-3. Kovacic sendiri ditukar Marco Asensio pada menit ke-72.

Baca Juga : Babak I Selesai, Leicester vs MU Sementara 1-1

” Tidak, saya tidak pilih susunan tim berdasar pada ketentuan pelatih Real Madrid, ” tutur Valverde seperti diambil Soccerway.

” Saya pilih pemain sendiri serta demikian halnya Zidane. Kovacic bermain begitu baik di dua pertandingan Piala Super Spanyol serta dia pemain hebat. Jadi saya takut dengan kwalitas beberapa pemain sesuai sama itu serta dia itu pemain top, ” sambungnya.

Agen Bola Sbobet