Inter Tak Mau Kehilangan Joao Mario

Agen Bola Terbaik

Inter Tak Mau Kehilangan Joao Mario

Inter Tak Mau Kehilangan Joao Mario
Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Inter Milan tahu Joao Mario menginginkan main seringkali. Tapi, Nerazzurri mengharapkan tidak hingga kehilangan gelandang asal Portugal itu.

Joao Mario baru empat kali jadi starter di Serie A musim ini. Pelatih Luciano Spalletti seringkali menempatkan Borja Valero, Matias Vecino, serta Roberto Gagliardini di tempat gelandang.

Walau sebenarnya, Joao Mario perlu bermain dengan reguler untuk mengamankan satu tempat di scuad timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Pesepakbola berumur 24 th. itu juga dilaporkan menginginkan hengkang.

-Joao Mario dirumorkan jadi incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan juga ada laporan yang mengatakan MU bersedia jadikan Henrikh Mkhitaryan jadi alat barter untuk memperoleh Joao Mario.

Tetapi, Direktur Inter, Walter Sabatini, menyatakan kalau klubnya masih tetap menginginkan menjaga Joao Mario.

Baca Juga : Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

” Seperti semuanya pemain yang perlu berjuang untuk memperoleh tempat di Piala Dunia, Joao miliki problem dengan kurangnya saat bermain. Kami tidak menginginkan kehilangan dia, jadi Luciano Spalletti juga akan temukan jalan keluar serta mereka juga akan pikirkan apa yang perlu dikerjakan, ” tutur Sabatini pada Sky Sport Italia.

” Dia yaitu pemain kami serta kami menginginkan mempertahankannya, ” kata Sabatini.

Agen Bola Sbobet