Dybala Kok Dicadangkan Lagi, Allegri?

Agen Bola Terbaik

Dybala Kok Dicadangkan Lagi, Allegri?

Dybala Kok Dicadangkan Lagi, Allegri?
Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Paulo Dybala kembali dicadangkan saat Juventus berkunjung ke Bologna. Massimiliano Allegri mengaku Dybala tengah tidak dalam keadaan paling baik, fisik serta mental.

Dybala tidak masuk starting XI saat Juventus membungkam Bologna 3-0 di Renato Dall’Ara, Minggu (17/12/2017) malam WIB. Dia masuk jadi pengganti untuk Mario Mandzukic di menit ke-76.

Ini yaitu kali ke-2 Dybala mulai dari bangku cadangan. Terlebih dulu dia juga masuk di 15 menit paling akhir waktu Bianconeri berimbang 0-0 dengan Inter Milan.

Pada dua kompetisi itu, Dybala keduanya sama tidak berhasil berikan peran riil. Di pertandingan malam barusan, Dybala tidak berhasil jadi besar kelebihan Juventus yang telah memimpin 3-0 waktu dia masuk.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku mencadangkan Dybala karna performnya tengah turun akhir-akhir ini. Pemain internasional Argentina itu hanya buat dua gol di 11 kompetisi Serie A paling akhir.

Walau sebenarnya terlebih dulu dia cetak 10 gol di enam minggu pertama. Di Liga Champions, pemain 24 th. itu jadi belum juga mencatatkan gol serta assist. Allegri saat ini menantikan reaksi Dybala dari kondisi ini.

Baca Juga : SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

” Dybala masuk jadi pengganti hari ini serta tampak baik, tapi ada beberapa peristiwa dimana seseorang pemain tidak dalam perform paling baik serta keberuntungan tidak memihaknya, ” ungkap Allegri pada Mediaset Premium.

” Saya miliki beberapa pemain perlu, hingga dapat mempunyai pertandingan internal itu berikan motivasi. Sudah pasti tiap-tiap pemain jengkel saat dia duduk di bangku cadangan, hal perlunya yaitu bereaksi. ”

” Sepakbola itu berolahraga tim, Anda mesti singkirkan ke-aku-an serta hanya memercayakan pada ‘kami’. Kemampuan Paulo itu tidak diragukan sekali lagi, tapi dia juga butuh dalam keadaan bagus dengan fisik serta psikologis, ” paparnya seperti diambil Football Italia.

Agen Bola Sbobet