Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Agen Bola Terbaik

Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

Conte: Klub-Klub Mesti Berani Bersaing dengan City di Bursa Transfer

 

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Antonio Conte mengingatkan beberapa club untuk siaga dengan gerakan Manchester City di bursa transfer. City tidak bisa dilewatkan merekrut beberapa nama paling baik.

City diberitakan coba mendekati Virgin van Dijk sekali lagi di untuk bursa transfer Januari kelak. Van Dijk pernah jadi satu diantara incaran mereka pada musim panas lantas, tetapi tidak terwujud.

Bek tengah memanglah jadi satu diantara bidang yang saat ini perlu penguatan di City. Vincent Kompany masih tetap belum juga dapat terlepas dari cedera-cedera, sesaat John Stones sekarang ini dalam perawatan karna cedera hamstring paling tidak hingga perubahan th..

Berarti cuma ada Nicolas Otamendi serta Eliaquim Mangala yang cukup dapat dihandalkan di tempat itu. Sesaat untuk pelapis, nama Tosin Adarabioyo bahkan juga belum juga cukup memiliki pengalaman untuk pekerjaan itu.

Kehadiran Van Dijk akan krusial untuk misi City memenangkan titel Premier League musim ini. Sekarang ini The Citizens tengah menguasai di liga. Mereka memuncaki klassemen dengan nilai 52 dari 18 pertandingan serta unggul 11 angka dari Manchester United ditempat ke-2.

Berita ketertarikan City pada Van Dijk memantik kewaspadaan dari Conte. Dia menilainya City tidak bisa dilewatkan demikian saja memperoleh sebagian kemampuan paling baik tidak ada tantangan dari club beda. Bila tidak, mereka juga akan makin menguasai.

” Tiap-tiap tim, tiap-tiap club, mesti betul-betul memperhatikan, ” kata Conte diambil Sky Sports.

Baca Juga : Dybala Kok Dicadangkan Lagi, Allegri?

” Karna bila satu club seperti Manchester City ambil semuanya pemain paling baik, juga akan begitu susah untuk kita untuk berkompetisi. ”

” Ini bukan hanya masalah di Inggris, tapi di Eropa, ” paparnya.

Musim panas lantas, City menghadirkan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Danilo, Ederson Moraes, serta Kyle Walker.

Agen Bola Sbobet