Bonucci Memang Sudah Waktunya Tinggalkan Juventus

Agen Bola Terbaik

Bonucci Memang Sudah Waktunya Tinggalkan Juventus

Bonucci Memang Sudah Waktunya Tinggalkan Juventus

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Leonardo Bonucci mengungkap argumennya meninggalkan Juventus untuk gabung dengan AC Milan. Dia katakan kalau memanglah telah saatnya pergi dari Turin.

Bonucci gabung ke Milan dari Juve dengan nilai transfer 43 juta euro. Dia adalah pembelian termahal dalam berbelanja besar Rossoneri dimuka musim ini.

Dengan transfer yang cukup mahal itu, Bonucci juga dipandang pergi dari Turin karna tergiur dengan tawaran banyak uang dari Milan.

Baca Juga : Mourinho: MU Belum Menyerah Kejar Titel Liga Inggris

Bonucci memperoleh pertanyaan dari seseorang gadis kecil di acara perayaan Natal club dengan beberapa pemain akademi Rossoneri. Dia juga mengungkap argumen ingin terima tawaran Milan.

” Katakan saja kalau jawabannya tidak cocok untuk seseorang gadis kecil! Ini buat saya berkeringat semakin banyak dari bermain 90 menit di lapangan. Katakan saja kalau banyak hal berlangsung yang membawa Juventus serta saya memutuskan ini, ” kata Bonucci di Football Italia.

” Sesegera mungkin saja Milan memberi tawaran, saya segera mengambilnya cepat-cepat, tanpa ada berfikir 2 x. Terima kasi juga pada kemampuan (direktur) Marco Fassone serta Massimiliano Mirabelli. ”

” Dalam kehidupan serta hubungan, mungkin ada diskusi. Serta kami mengambil keputusan untuk pisahlah jalan, ” dia memberikan.

Agen Bola Sbobet