Berkaca Tersingkirnya MU, Chelsea Jangan Sampai Sepelekan Lawan

Agen Bola Terbaik

Berkaca Tersingkirnya MU, Chelsea Jangan Sampai Sepelekan Lawan

Berkaca Tersingkirnya MU, Chelsea Jangan Sampai Sepelekan Lawan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memberi ucapan selamat pada Bristol City yang berhasil singkirkan Manchester United dari Piala Liga Inggris. Dia juga menuai pelajaran.

MU dipaksa mengaku kemenangan Bristol 2-1 di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) awal hari WIB. Setan Merah memanglah pernah menyamai kedudukan lewat gol Zlatan Ibrahimovic sesudah ketinggalan 0-1 lebih dahulu lewat gol Joe Bryan. Tetapi, gol injury time Korey Smith meyakinkan kekalahan MU.

Hasil negatif itu juga buat langkah MU di Piala Liga Inggris berhenti. Tim garapan Jose Mourinho itu tersingkir di sesi perempatfinal.

Kekalahan MU dari tim divisi Championship itu memantik perhatian Conte. Peristiwa itu jadi alarm untuk scuad Chelsea supaya tidak sempat meremehkan lawan.

” Itu hasil yang mengagumkan (untuk Bristol). Kalian mesti senantiasa berjaga-jaga pada tiap-tiap kompetisi. Pertandingan ini begitu bagus dengan adanya banyak kejutannya, ” kata Conte seperti diambil Sports Mole.

Baca Juga : Inter Tak Mau Kehilangan Joao Mario

Saya ketahui hasil akhir pada MU dengan Bristol di ruangan ganti. Itu begitu mengagetkan walau memanglah di Inggris tunjukkan sulitnya bersua dengan tim manapun, ” dia memberikan.

Berlainan dengan MU, Chelsea berhasil melaju ke sesi semi final selesai menaklukkan Bournemouth 2-1. The Blues juga akan berebut ticket final dengan Arsenal.

Agen Bola Sbobet