Babak I Selesai, Leicester vs MU Sementara 1-1

Agen Bola Terbaik

Babak I Selesai, Leicester vs MU Sementara 1-1

Babak I Selesai, Leicester vs MU Sementara 1-1

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Sesi pertama pertandingan pada Leicester City melawan Manchester United telah kelar. Untuk sesaat, skornya masih tetap sama kuat 1-1.

Kompetisi di King Power Fase, Minggu (24/12/2017) dinihari WIB, berjalan seimbang. MU unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 54, 7 % ball possession serta 3x percobaan. Disamping itu, Leicester lakukan dua shot on tujuan.

MU segera menghimpit di menit pertama. Kesempatan lewat Anthony Martial itu masih tetap dapat diblok. Sama seperti dengan kans lewat Juan Mata, bolanya juga diblok pemain Leiceseter.

Percobaan Jesse Lingard di menit ke-5 melanjutkan umpan Romelu Lukaku masih pula belum juga berbuah gol. Percobaan Martial tiga menit berselang dapat diblok. Kans itu diteruskan oleh Paul Pogba, tapi dapat diselamatkan.

Leicester dapat menghimpit di menit ke-9. Tembakan Demarai Gray melanjutkan umpan Riyad Mahrez masih tetap menyamping.

Romelu Lukaku melupakan kesempatan MU di menit ke-19. Sepakan kaki kirinya dari tengah kotak penalti tidak menjangkau tujuan.

Baca Juga : Valverde & Zidane Kompak, Tekankan El Clasico Bukan Penentu Persaingan Gelar

Leicester dapat unggul di menit ke-27. Bermula dari serangan balik cepat, bola sodoran Mahrez dapat dikerjakan dengan prima oleh Jamie Vardy dengan sepakan jarak dekat.

Usaha MU untuk menyamai kedudukan di menit ke-30 masih tetap belum juga berhasil sepakan jarak jauh Pogba masih tetap melesat. Percobaan Pogba lima menit lalu juga sama, arahnya menyamping ke kanan gawang.

MU pada akhirnya dapat menyamai kedudukan di menit ke-40. Mata pencetak golnya, dia membukukannya dengan sepakan dari dalam kotak penalti melanjutkan umpan Jesse Lingard.

Di sisa sesi pertama tidak ada gol penambahan. Score sama kuat waktu turun minum.

Susunan Pemain

Leicester : Schmeichel, Simpson, Maguire, Morgan, Fuchs, Iborra, Ndidi, Mahrez, Albrighton, Gray, Vardy

MU : De Gea ; Lindelof, Smalling, Jones, Young ; Pogba, Matic ; Mata, Lingard, Martial ; Lukaku

Agen Bola Sbobet