Soal Derby Madrid, Benzema yang Paling Kenyang Pengalaman Sejak 2010/2011

Agen Bola Terbaik

Soal Derby Madrid, Benzema yang Paling Kenyang Pengalaman Sejak 2010/2011

Soal Derby Madrid, Benzema yang Paling Kenyang Pengalaman Sejak 2010/2011

Madrid – Tak ada pemain yang melakoni derby Madrid di La Liga lebih sering dari Karim Benzema sejak 2010/2011. Pengalamannya bakal jadi amat krusial untuk Real Madrid.

Madrid akan bertandang ke markas Atletico di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB di lanjutan Liga Spanyol. Laga ini akan menjadi pertemuan ke-161 untuk kedua tim di kancah tersebut.

Saat ini Benzema menjadi pemain yang paling banyak tampil di derbyMadrid yang berlangsung di liga sejak musim 2010/2011. Dia sudah tampil 14 kali, yang mana 12 di antaranya sebagai starter seperti dilansir situs resmi Madrid.

Dari seluruh laga itu, Benzema mempersembahkan tujuh kemenangan, tiga imbang, dan empat kekalahan. Dalam periode itu penyerang asal Prancis tersebut mencetak tiga gol dan satu assist, di mana Madrid tak pernah merasakan kekalahan saat dia bikin gol — satu kali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga : Mourinho Sindir Jadwal Arsenal

Di belakang Benzema ada rekan setimnya Cristiano Ronaldo dan bek Atletico Diego Godin sebagai pemain-pemain berikutnya yang tampil paling banyak sejak 2010/2011, yakni 13 kali.

Selanjutnya ada Gabi dan Juanfran yang tampil 12 kali dalam periode tersebut, sementara untuk pemain Madrid lainnya ada Sergio Ramos dengan 11 penampilan. Rekor penampilan di keseluruhan derby Madrid sendiri saat ini masih dipegang oleh Paco Gento dan Manolo Sanchis dengan 42 kali tampil.

Madrid dan Atletico saat ini sama-sama meraih 23 poin, Los Blancos ada di posisi ketiga dan Los Colchoneros tepat di bawahnya. Madrid berada di posisi yang lebih baik lantaran unggul selisih gol.

Agen Bola Sbobet