Mourinho Sindir Jadwal Arsenal

Agen Bola Terbaik

Mourinho Sindir Jadwal Arsenal

Mourinho Sindir Jadwal Arsenal

Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengeluhkan jadwal periode Natal. Bukan jadwal MU melainkan Arsenal. Ia mencibir jadwal untuk The Gunners itu.

Untuk Premier League di Inggris, momen Natal identik dengan masa-masa sibuk. MU, misalnya, yang harus memainkan empat pertndingan dalam sembilan hari di akhir Desember sampai ke laga di Tahun Baru.

Di sisi lain, Arsenal menjalani jadwal lebih lengang karena tidak adanya laga Boxing Day, yang dihelat sehari usai Natal; The Gunners menjamu Liverpool tanggal 22 Desember lalu menyambangi Crystal Palace di tanggal 28.

Pada periode sibuk itu ada pertandingan Arsenal yang dipindahkan, atas pertimbangan siaran televisi, membuat skuat Arsene Wenger punya waktu istirahat enam hari sementara tim-tim lain cuma memiliki tiga hari.

“Menurut Anda apa mungkin buat Arsenal untuk bermain pada 22 Desember dan 28 Desember? Apa menurut Anda mungkin” ujar Mourinho kepada Mirror.

“Begini, saya mengucapkan Selamat Natal kepada mereka, karena mereka akan bisa merayakannya sementara (tim-tim) yang lain harus bermain (pada periode tanggal) 23-26,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet