Griezmann Sebut Pindah ke MU adalah Sebuah Kemungkinan

Agen Bola Terbaik

Griezmann Sebut Pindah ke MU adalah Sebuah Kemungkinan

Griezmann Sebut Pindah ke MU adalah Sebuah Kemungkinan

Madrid – Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid kembali jadi spekulasi. Griezmann juga buka semua peluang, termasuk juga ke Manchester United.

Pada musim panas Griezmann berkali-kali dihubungkan dengan MU. Pada satu saat ia bahkan juga diambil menyebutkan kalau peluangnya ke Old Trafford adalah ” enam dari 10 “.

Selanjutnya penyerang internasional Prancis itu memanglah bertahan di Atletico, tapi spekulasi masa depannya tidak surut. Dengan hukuman larangan menghadirkan pemain Los Colchoneros juga akan habis di bln. Januari, isu berembus sekali lagi.

Dalam biografi barunya, ‘Behind a smile, the life of the Little Prince told by himself’, Griezmann juga menjelaskan kalau kepindahan tetaplah berada di dalam benaknya.

Baca Juga : Dybala Tak Mau Janji-Janji Bakal di Juve Selamanya

” Pada bln. Juni saya perpanjang kontrak. Saya terikat dengan club hingga 2022, ” kata Griezmann seperti diambil Sky Sports.

” Meskipun saya mungkin saja juga akan kehilangan kesempatan mencapai bebrapa titel juara, saya miliki semua argumen untuk senang disini meskipun itu tidak bermakna saya takkan pergi satu hari kelak. Saya belum juga buat ketentuan. Semuanya tergantung pada beberapa aspek. Saya tidak ada problem bila mesti ke Inggris, kecuali cuacanya. Manchester United adalah satu peluang. ”

” Meskipun berkali-kali saya menyatakan senang di Atletico, disini saya miliki pelatih serta rekanan satu tim hebat, mereka dengan reguler ajukan pertanyaan tentang masa depan saya. Tidak ada peluang yang saya coret, ” katanya.

Griezmann sendiri tengah melalui periode kering gol sesudah baru cetak tiga gol buat Atletico musim ini. Walau sebenarnya di step yang sama musim kemarin ia telah cetak sembilan gol, dari keseluruhan 26 gol yang dibuatnya selama 2016/2017.

Agen Bola Sbobet