City Akan Gunakan Mangala Untuk Dapatkan Diakhaby

Agen Bola Terbaik

City Akan Gunakan Mangala Untuk Dapatkan Diakhaby

Kumpulan Agen Togel Online TerpercayaManchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong bek muda Lyon Mouctar Diakhaby dan akan berusaha mendatangkannya ke Etihad dengan mengorbankan Eliaquim Mangala.

Diakhaby baru promosi ke tim senior Lyon pada musim lalu. Penampilan bek tengah berusia 20 tahun itu langsung memikat rival The Citizen, Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, disebut terkesan dengan kemampuan Diakhaby, khususnya dalam duel-duel bola atas. Conte juga dikabarkan siap merekrutnya pada saat bursa transfer Januari dibuka.

Baca Juga : Luis Suarez Ungkap Perbedaan Valverde dan Enrique

Menurut laporan The Sun, City kini juga akan segera bergerak untuk bisa mendatangkan bek bertinggi 1.92 meter tersebut. The Citizen siap untuk memboyongnya pada saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Sementara itu, City juga disebut mengetahui bahwa Lyon berminat terhadap Mangala. Oleh karena itulah mereka akan menyiapkan bek asal Prancis itu sebagai alat tukar tambah untuk bisa mendatangkan Diakhaby.

Mangala sendiri sebelumnya sudah tak dibutuhkan oleh City. Ia bahkan nyaris dilepas pada musim panas kemarin.

Akan tetapi, pada akhirnya bek 26 tahun itu tetap bertahan di Etihad. Sebab City gagal mendatangkan Jonny Evans dari West Brom

Agen Bola Sbobet