Anggap Juventus Masa Lalu, Schick Tak Sabar Main untuk Roma

Agen Bola Terbaik

Anggap Juventus Masa Lalu, Schick Tak Sabar Main untuk Roma

Anggap Juventus Masa Lalu, Schick Tak Sabar Main untuk Roma

Roma – Patrik Schick sudah melupakan kegagalan transfernya ke Juventus dan mengaku gembira bergabung dengan AS Roma. Schick juga menyebut Juve dan Roma tak ada bedanya.

Roma merekrut Schick dari Sampdoria dengan status pinjaman. Namun, ada klausul-klausul yang memungkinkan striker asal Republik Ceko itu dikontrak permanen oleh Giallorossi.

Sebelum bergabung dengan Roma, Schick sebenarnya nyaris pindah ke Juventus. Dia bahkan sudah menjalani tes medis di Juve.

Akan tetapi, Juve kemudian membatalkan proses transfer Schick. Bianconeri diduga menemukan masalah dalam tes medis pemain berusia 21 tahun itu.

Baca juga : Henderson: Klopp Akan Buat Oxlade-Chamberlain Makin Bersinar

Schick tak menyesali kegagalan transfernya ke Juve tersebut. Lagipula, baginya Juve dan Roma berada di level yang sama.

“Apa yang terjadi dengan Juventus sudah jadi masa lalu. Saya bahagia berada di Roma,” ucap Schick ketika diperkenalkan sebagai pemain anyar Roma, Rabu (30/8/2017).

“Tak ada perbedaan antara Roma dan Juventus. Keduanya punya ambisi besar dan saya selalu menyukai Roma,” tambahnya.

“Saya tak sabar untuk bermain. Itu akan menjadi kontak pertama saya dengan tifosi Roma setelah bertemu mereka di bandara,” kata Schick.

Schick kemungkinan besar akan menjadi penyerang sayap kanan dalam formasi tiga pemain depan yang dipakai pelatih Roma, Eusebio Di Francesco. Meski terbiasa main sebagai penyerang tengah, dia tak keberatan dipasang di posisi lain.

“Saya tak ada masalah bermain di sayap kanan. Saya bisa menusuk ke dalam dan menembak dengan kaki kiri saya,” katanya di Football Italia.

Agen Bola Sbobet