Tak Jadi ke Inter, Emre Mor Malah Dijual Dortmund ke Celta

Agen Bola Terbaik

Tak Jadi ke Inter, Emre Mor Malah Dijual Dortmund ke Celta

Tak Jadi ke Inter, Emre Mor Malah Dijual Dortmund ke Celta

Dortmund – Digadang-gadang bakal ke Inter Milan, gelandang Borussia Dortmund Emre Mor malah memilih klub lain. Mor akan berseragam Celta Vigo musim ini.

Mor sebenarnya kencang diisukan akan bergabung dengan Inter. Apalagi klub Italia itu sebenarnya sudah mengadakan negosiasi dengan pihak Dortmund untuk kepindahan Mor.

Sayangnya, negosiasi itu terhenti karena beberapa hal dan akhirnya Mor gagal gabung ke Inter. Padahal Inter sudah bersedia meminjam Mor selama semusim dengan opsi permanen.

Mendekati penutupan bursa transfer musim panas 31 Agustus besok, Mor akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan klub La Liga Celta Vigo yang memboyongnya dengan banderol 13 juta euro. Itu jadi rekor pembelian termahal klub itu.

Kesempatan main jadi alasan Mor meninggalkan Dortmund mengingat dia harus bersaing dengan banyak nama seperti Marco Reus, Gonzalo Castro, Pierre-Emerick Aubameyang, Andre Schuerrle, Christian Pulisic, dan yang terbaru Andriy Yarmolenko.

“Pemain di lini serang Emre Mor meninggalkan Borussia Dortmund setelah semusim dan pindah ke Celta Vigo atas permintaannya sendiri,” demikian pernyataan resmi Dortmund.

“Pemain yang besar di Denmark itu meminta Borussia Dortmund menjualnya karena dia ingin mendapat kesempatan main lebih besar di klub ketimbang di BVB yang sudah punya banyak pemain depan top.”

Mor sebenarnya baru bermain di Dortmund musim lalu usai dibeli dari FC Nordsjaelland. Pemain 20 tahun itu cuma main 19 kali dan membuat satu gol.

“Kami menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan Emre,” ujar direktur olahraga Michael Zorc.

Agen Bola Sbobet