Messi Tanpa Suarez dan Neymar: 0 Gol, 3 Kali Kena Tiang

Agen Bola Terbaik

Messi Tanpa Suarez dan Neymar: 0 Gol, 3 Kali Kena Tiang

Messi Tanpa Suarez dan Neymar: 0 Gol, 3 Kali Kena Tiang

Jakarta – Tak ada gol diciptakan Lionel Messi di pekan pertama La Liga. Nasibnya sedang kurang baik di laga dengan Real Betis karena tiga kali tendangannya kena tiang gawang.

Barcelona memulai perjuangan di La Liga 2017/2018 dengan kemenangan atas Real Betis. Di Camp Nou, Senin (21/8/2017) dinihari WIB, The Catalans menuntaskan pertandingan dengan skor 2-0 melalui gol bunuh diri Alin Tosca dan sepakan Sergi Roberto.

Setelah ditinggal Neymar dan Luis Suarez mengalami cedera, Messi ditemani Paco Alcacer dan Gerard Deulofeu dalam pertandingan malam tadi. Meski tak mencetak gol, Messi tetap tampil impresif.

Whoscored menjadikan Messi sebagai pemain terbaik. Dia membuat 10 tembakan sepanjang 90 menit, punya umpan sukses sebesar 81%, dan sukses melakukan lima dari sembilan upaya drible.

Yang menarik dari penampilan Messi malam tadi adalah nasib tak baik yang memayunginya. Tiga tembakan yang dia lepaskan gagal jadi gol karena terkena tiang gawang.

Yang pertama terjadi di menit 34 saat tendengan bebas yang dia lepaskan di luar kotak penalti mental karena mengenai tiang gawang. Pada menit 59 sepakan jarak jauhnya kembali mengenai sisi bawah tiang. Yang terakhir di menit 81 pun begitu.

“Hari ini bolanya (tendangan Messi) tidak mau masuk ke gawang, itu sesuatu yang sulit. Tapi saya yakin di pertandingan selanjutnya Messi akan bikin dua atau tiga gol,” ucap Gerard Deulofeu usai pertandingan di Sport.

Agen Bola Sbobet