Spalletti Optimistis Pertahankan Perisic

Agen Bola Terbaik

Spalletti Optimistis Pertahankan Perisic

Spalletti Optimistis Pertahankan Perisic

Milan – Ivan Perisic ingin meninggalkan Inter Milan. Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, ingin berbicara dengan Perisic mengenai masa depannya.

Winger Krosia itu kencang diberitakan menjadi pemain buruan Manchester United. Rumor yang berkembang menyebut, MU bahkan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Perisic.

Namun, Perisic belum akan pindah ke Manchester karena terganjal biaya transfernya. Tawaran sebesar 40 juta euro yang diajukan tidak mendapatkan tanda setuju dari Nerazzurri.

“Saya akan bericara dengan semuanya dan jelas bagi mereka yang ‘tidak fokus’ akan ada kalimat yang berbeda,” ungkap Spalletti yang dikutip Football Italia.

“Saya akan mendengarkan dia. Saya tidak ragu: saya mengandalkan dia, tapi kami akan harus memahami niat dia. Tidak akan menyenangkan bagi saya mendengarkan dia berkata seperti: ‘Saya ingin pergi’. Kita lihat saja.”

Baca Juga : Inter Gaet Bek Muda Sampdoria

“Anda (media) terus membicarakan tentang Perisic dan niat dia untuk pergi. Tapi yang pertama saya perlu mendengarkan apa yang dia katakan sendiri dan kami akan menentukan bagaimana harus bertindak,” sambung eks pembesut AS Roma ini.

“Bagaimanapun, saya akan mengatakan ‘Kami adalah Inter dan kami bisa memilih membuat keputusan yang berbeda dibandingkan dengan keinginan para pemain. Saya harap memiliki dia dan saya positif dalam hal itu.”

Perisic didatangkan Inter dari Wolfsburg pada 2015. Selama berkostum ‘biru-hitam’, Perisic telah membuat 79 penampilan dengan sumbangan 20 gol dan 18 assist di semua kompetisi, termasuk 11 gol dan 11 assist di Serie A 2016-17.

Agen Bola Sbobet