Scudetto Masih Jadi Target Terbesar De Rossi

Agen Bola Terbaik

Scudetto Masih Jadi Target Terbesar De Rossi

Scudetto Masih Jadi Target Terbesar De Rossi

Boston – Di sepanjang kariernya, Daniele De Rossi belum pernah merasakan scudetto. Motivasi yang sama untuk juara Serie A pun belum padam dalam diri kapten AS Roma itu.

Membela Roma sepanjang kariernya, De Rossi baru melakukan debutnya di tim senior pada Oktober 2001, semusim setelah Giallorossi meraih scudetto. Sampai saat ini, pemain internasional Italia itu sudah tampil 561 kali dalam seragam Roma.

Tapi De Rossi belum pernah memenangi Serie A bersama Roma. Sejauh ini, gelar yang didapat De Rossi bersama Roma adalah Coppa Italia (2 kali) dan Piala Super Italia.

Dalam empat musim terakhir, Roma jadi salah satu pesaing terdekat Juventus di Serie A. I Lupi tiga kali finis runner-up dan satu kali finis di peringkat ketiga.

Baca juga : Komentari James, Sammer Diminta Tak Banyak Omong soal Bayern

Maka scudetto pun masih jadi mimpi terbesar De Rossi. Gelandang berusia 34 tahun itu tahu betul apa arti gelar juara Serie A untuknya dan publik Roma.

“Itu adalah target terbesar saya. Itu adalah yang saya kejar dalam karier saya,” ujar De Rossi kepada ProSoccerTalk seperti dilansir NBC Sports.

“Saya tahu pemain-pemain lain tahu apa artinya scudetto untuk orang-orang di Roma dan saya ingin menjelaskan sedikit lebih dalam apa artinya memenangi scudetto di Roma,” lanjutnya.

“Adalah bagian dari tugas kami untuk tahu apa yang bisa terjadi jika kami juara, dan untuk kultur kami itu bisa jadi sesuatu yang tidak pernah kami lupakan,” kata De Rossi menambahkan.

Agen Bola Sbobet