Napoli Akan Diuntungkan dengan Kepergian Bonucci dari Juve

Agen Bola Terbaik

Napoli Akan Diuntungkan dengan Kepergian Bonucci dari Juve

Napoli Akan Diuntungkan dengan Kepergian Bonucci dari Juve

Naples – Kepindahan Leonardo Bonucci dari Juventus ke AC Milan merupakan kejutan besar. Winger Napoli Lorenzo Insigne percaya transfer itu akan jadi berkah bagi timnya.

Kepergian Bonucci dari Bianconeri ditengarai karena berbagai masalah yang terjadi di sepanjang 2016-17. Bek tangguh Italia tersebut diyakini kurang harmonis dengan pelatih Massimiliano Allegri dan terlibat dalam insiden di ruang ganti Juventus dalam kekalahan di final Liga Champions.

Dengan ketiadaan Bonucci, maka lini pertahanan Juventus yang mengandalkan ‘trio BBC” pun melemah. Giorgio Chiellini sudah berusia 32 tahun, apalagi Andrea Barzagli yang telah mencapai 36 tahun.

Napoli selalu menjadi rival ‘Si Nyonya Besar’ dalam beberapa musim terakhir. Partenopei mesti bisa memanfaatkan situasi ini dalam persaingan perebutan gelar juara di 2017-18.

Baca juga : Bisakah Morata Gantikan Peran Diego Costa di Chelsea?

“Kepergian Bonucci? Kupikir itu mengejutkan semua orang, tidak terkecuali waktunya: dalam 24 jam mereka (Milan) menuntaskan kesepakatan luar biasa,” seru Insigne kepada La Gazzetta dello Sport, yang diwartakan Football Italia.

“Aku memiliki hubungan yang baik dengan Bonucci, aku sudah mengirimi dia pesan semoga sukses,” ungkap pemain timnas Italia ini.

“Dia pemain krusial dalam permainan Juve. Jadi seharusnya ini akan memberi kami kepercayaan diri. Juve sudah kehilangan kepastian dalam pertahanannya. Dan juga, setahun lagi (Giorgio) Chiellini dan Barzagli bisa saja pergi,” kata Insigne.

Agen Bola Sbobet