Klopp Sebut Liverpool Masih Harus Perbaiki Pertahanan

Agen Bola Terbaik

Klopp Sebut Liverpool Masih Harus Perbaiki Pertahanan

Klopp Sebut Liverpool Masih Harus Perbaiki Pertahanan

Hong KongJuergen Klopp gembiradengan kemenangan Liverpool atas Leicester City di laga pramusim. Namun Klopp menilai lini belakang Liverpool masih butuh perbaikan.

Liverpool menang 2-1 kala menghadapi Leicester di ajang Premier League Asia Trophy di Hong Kong Stadium, Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Sempat ketinggalan lebih dulu, The Reds kemudian membalikkan keadaan lewat gol Mohamed Salah dan Philippe Coutinho.

Ini jadi kemenangan kedua yang dibukukan Liverpool di pramusimya di Hong Kong. Sebelumnya, Coutinho dkk. menang 2-0 atas Crystal Palace.

Meski gembira dengan kemenangan Liverpool, Klopp menyoroti barisan pertahanan timnya. Dia menilai lini belakang Liverpool harusnya bisa mengantisipasi gol sundulan Islam Slimani.

“Dua pertandingan, dua kemenangan jadi tentu itu adalah hal terbaik. Anda bisa lihat pertandingannya sulit dan kemampuan fisik kami tidak 100%,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

Baca Juga : Sergi Roberto: Neymar Sangat Bahagia Kok di Barca

“Pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, mereka menyulitkan jadi kami sedikit terlambat dalam berpikir karena kaki-kaki kami lelah.”

“Saya pikir kami bisa saja bertahan dari gol pertama tujuh kali, tapi pada akhirnya itu adalah umpan silang dan sundulan yang bebas jadi kebobolan gol itu tidak menyenangkan, tapi itulah yang terjadi.”

“Kami bangkit dan bahkan sebelum gol yang bagus itu, kami sudah dominan dan maim bagus jadi semuanya oke.”

“Saya suka menyaksikan semua yang saya lihat tapi itu (pertahaan) adalah sesuatu yang haris kami perbaiki 100%. Saya tahu ini pramusim dan kami bisa mengubahnya, tapi ini adalah sesuatu yang tidak saya sukai jadi kami harus memperbaikinya,” kata Klopp.

Agen Bola Sbobet