Begitu Musim Lalu Berakhir, Mendy Ngebet Pindah ke City

Agen Bola Terbaik

Begitu Musim Lalu Berakhir, Mendy Ngebet Pindah ke City

Begitu Musim Lalu Berakhir, Mendy Ngebet Pindah ke City

Los Angeles – Benjamin Mendy mengaku sudah ingin bergabung dengan Manchester City sejak berakhirnya musim lalu. Bek asal Prancis itu pun lega keinginannya terwujud.

City mendatangkan Mendy dari AS Monaco dengan biaya transfer yang berpotensi mencapai 52 juta pound sterling (sekitar Rp 902 miliar). Mendy telah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan City dan akan memakai kostum nomor 22 di The Citizens.

Baca juga: Chiellini Akan Sangat Merindukan Bonucci

City butuh tenaga baru di posisi bek kiri setelah melepas Gael Clichy dan Aleksandar Kolarov. Mendy, yang jauh lebih muda daripada Clichy dan Kolarov, diharapkan bisa menutupi kelemahan City di posisi tersebut.

“Saya sangat bangga, inilah yang saya inginkan sejak awal. Begitu kompetisi (musim lalu) berakhir, saya bicara dengan keluarga saya dan semuanya sudah jelas di kepala saya, saya ingin bergabung dengan Manchester City. Saya sangat gembira,” kata Mendy di situs resmi City.

“Saya pikir saya adalah orang yang tepat untuk tim. Saya gampang beradaptasi. Saya saling berbalas email dengan beberapa pemain, saya sudah mengenal mereka sejak beberapa tahun lalu,” tambahnya.

“Menjadi rekrutan baru keenam adalah hal bagus. Itu berarti mereka punya staf yang sangat bagus dan sedang berusaha untuk memperkuatnya. Itu berarti Manchester City akan punya skuat yang kompetitif,” ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Agen Bola Sbobet