Soal Mbappe, Perez Percaya Rencana Zidane

Agen Bola Terbaik

Soal Mbappe, Perez Percaya Rencana Zidane

Soal Mbappe, Perez Percaya Rencana Zidane

Madrid – Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Presiden El Real, Florentino Perez, percaya dengan rencana Zinedine Zidane soal Mbappe.

Mbappe tampil oke bersama Monaco musim lalu. Dalam 44 pertandingan di semua ajang, Dia menyumbangkan 26 gol dan 14 assist.

Ajang Liga Champions 2016/2017 menjadi ajang Mbappe unjuk gigi. Dia mencetak enam gol, yang semua dibukukan saat fase knockout.

Madrid disebut menjadi salah satu klub selain Arsenal dan Paris Saint-Germain yang mengincar Mbappe. Pemain 18 tahun itu disebut mempunyai harga selangit, di atas 100 juta euro.

Perez sangat berhati-hati mengomentari transfer Mbappe itu. Dia memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk pelatih Madrid, Zidane.

Baca Juga : ‘Harry Kane Tak Dijual’

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus, itu mengingatkan saya pada tahun lalu saat mereka bilang bahwa mereka bakal merekrut Pogba. Musim panas masih panjang, Zidane mempunyai hubungan dekat dengannya dalam beberapa tahun,” kata Perez dalam wawancara di esRadio yang dilansir oleh Marca.

“Tapi sangat sedikit pesepakbola yang bermain di Real Madrid pada usia 18 tahun.”

“Dia seharusnya bersabar, pelatih sudah mempunyai rencana dalam benaknya. Tak pantas mengatakan apakah kami akan mendatangkan pemain yang bisa saja hanya menghuni bangku cadangan,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet