Rashford Dulu Pernah Ingin Main seperti Pirlo

Agen Bola Terbaik

Rashford Dulu Pernah Ingin Main seperti Pirlo

Rashford Dulu Pernah Ingin Main seperti Pirlo

Jakarta – Saat ini Marcus Rashford dikenal sebagai penyerang muda Manchester United. Padahal dulu di masa lalu ia justru pernah ingin main di lini tengah seperti Andrea Pirlo.

Rashford memulai debut profesionalnya pada 25 Februari 2016 saat MU mengalahkan Midtjylland 5-1 di ajang Liga Europa. Dia menyumbang dua gol di laga itu dan sejauh ini penyerang 19 tahun tersebut terus jadi mengisi sektor depan ‘Setan Merah’.

Menariknya, sebagaimana diungkap Paul McGuinness yang pernah melatih Rashford di tim junior MU, pada satu waktu pemain bersangkutan justru memiripkan cara mainnya dengan Pirlo yang seorang kreator di lini tengah.

Baca Juga : Deulofeu Akui Sangat Bahagia di Milan

“Kami memutuskan, diri saya, Warren Joyce, dan Colin Little, bahwa dia sangat oke. Dia bisa menjadi pemain No 10, seorang pemain sayap, melewati pemain lawan, dia juga biasa turun ke lini tengah,” kata McGuiness kepada Manchester Evening News.

“Ada satu turnamen ketika dia ingin bermain seperti Pirlo. Tapi kami melihat potensinya menjadi striker. Kami menempa bentuk tubuhnya, menyesuaikan dengan gaya-gaya lari berbeda.

“Dia benar-benar pemuda cerdas dalam hal sepakbola. Ia meningkat pesat. Colin Little memoles penyelesaian akhirnya. Kami memulainya di laga tandang. Ia terus berusaha mengasahnya sepanjang waktu,” bebernya.

Agen Bola Sbobet