Menunggu Penjelasan Donnarumma soal Keputusannya Tak Perpanjang Kontrak di Milan

Agen Bola Terbaik

Menunggu Penjelasan Donnarumma soal Keputusannya Tak Perpanjang Kontrak di Milan

Menunggu Penjelasan Donnarumma soal Keputusannya Tak Perpanjang Kontrak di Milan

Milan – Gianluigi Donnarumma telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Kiper belia itu diminta untuk memberikan penjelasan terkait keputusannya itu.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, telah menyampaikan keputusan kliennya untuk tak memperpanjang kontrak dalam pertemuan dengan Milan, Kamis (15/6/2017). Dengan kata lain, Donnarumma menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Milan.

Karena kontrak Donnarumma tinggal tersisa setahun, Milan kini dihadapkan pada dua pilihan sulit. Rossoneri harus menjual penjaga gawang berusia 18 tahun itu pada musim panas ini atau mempertahankannya semusim lagi tapi tak akan mendapatkan apa-apa karena si pemain bisa pergi sebagai free agent.

Mantan kiper Milan, Giovanni Galli, ikut kecewa atas keputusan Donnarumma. Menurutnya, Donnarumma harus memberikan penjelasan.

“Saya ingin orang-orang menyadari, dan semua agen menyadari, bahwa kita sedang bicara soal Milan di sini. Klub ini telah tujuh kali memenangi Liga Champions dan merepresentasikan sepakbola Italia. Harus ada respek untuk sebuah klub yang sudah memberikan kesempatan kepada seorang remaja untuk main secara reguler di Serie A,” ujar Galli kepada Mediaset Premium.

Baca Juga : Pemecatan Manajer di Premier League Turun Signifikan

“Jika dia ingin mendapatkan lebih banyak uang, itu adalah satu hal, tapi mengatakan dia tidak akan memperpanjang kontrak tanpa mempedulikan isi kontrak adalah tidak adil. Pada titik ini, saya ingin tahu alasan dia yang sebenarnya kenapa tak mau memperpanjang kontrak,” imbuh Galli.

“Donnarumma sekarang sudah 18 tahun, dia sudah dewasa, jadi dia punya hak dan yang lebih penting lagi kewajiban untuk menjelaskan keputusannya,” katanya.

Agen Bola Sbobet