Insigne Sarankan Donnarumma untuk Bertahan di Italia, tapi…

Agen Bola Terbaik

Insigne Sarankan Donnarumma untuk Bertahan di Italia, tapi…

Insigne Sarankan Donnarumma untuk Bertahan di Italia, tapi...

Naples – Masa depan Gianluigi Donnarumma menjadi polemik menyusul penolakannya terhadap kontrak baru AC Milan. Sejumlah klub bergerak mendekatinya.

Donnarumma menjadi perbincangan setelah menolak perpanjangan kontrak dari Milan. Dengan sisa masa kontrak hanya semusim, kiper 18 tahun itupun membuat Rossoneri dalam situasi sulit.

Pilihannya untuk Milan adalah melepas salah satu talenta terbaiknya di musim panas ini dan mendapatkan uang. Atau mempertahankannya sampai kontrak berakhir, tapi bakal kehilangannya secara cuma-cuma.

Milan belakangan menyatakan berniat mempertahankannya dan takkan menurunkan harga Donnarumma hanya agar mendapatkan dana di musim panas ini. Kalaupun ada yang tertarik, Milan kabarnya baru akan melepas di kisaran 50 juta euro.

Baca juga: ‘Safe Standing’, Premier League Coba Perkenalkan Lagi Tribun Berdiri

Polemik ini turut diamati penyerang Napoli dan tim nasional Italia, Lorenzo Insigne. Insigne berharap rekannya di timnas itu setidaknya bisa bertahan di Italia, demi menjaga kualitas sepakbola negara mereka.

“Saya berharap dia bertahan di Italia. Saya tak mau semua talenta kami pergi ke luar negeri,” kata Insigne kepada Sky Sports.

“Saya berbicara dengannya dan saya menyarankan padanya bahwa yang terbaik untuknya adalah untuk tak memikirkan soal uang ketika menyangkut urusan masa depan,” imbuhnya dikutip AS.

Tapi di lain sisi, jika Real Madrid datang dan menyatakan minat, Insigne mengakui bakal sulit untuk ditolak. Madrid adalah salah satu tim terbesar di dunia dan itu membuat godaannya makin besar.

“Madrid tetaplah Madrid. Kalau mereka menghubungi Anda dan Anda berusia 18 tahun, mustahil untuk tak mendengarkan mereka. Itu adalah klub yang diimpikan setiap pemain,” sahut pemain 26 tahun itu.

Agen Bola Sbobet