Girona Promosi ke La Liga

Agen Bola Terbaik

Girona Promosi ke La Liga

Girona Promosi ke La Liga

Girona – Girona menjadi tim kedua yang dipastikan promosi ke La Liga musim depan. Dalam sejarah Girona, inilah pertama kalinya klub tersebut mencapai kasta tertinggi Liga Spanyol.

Kepastian promosi didapat Girona setelah mereka bermain imbang 0-0 dengan Real Zaragoza, Minggu (4/6/2017). Hasil tersebut memastikan mereka akan finis di peringkat kedua di klasemen akhir Segunda Division.

Girona kini mengumpulkan 70 poin dari 41 laga, di bawah Levante yang lebih dulu meraih tiket promosi. Mereka unggul tiga poin atas Getafe yang berada di posisi ketiga dengan satu laga tersisa. Karena unggul head-to-head atas Getafe, Girona pun dipastikan aman di posisi kedua.

Didirikan pada tahun 1930, Girona untuk pertama kalinya akan main di kasta tertinggi Liga Spanyol pada musim depan. Sebelumnya, mereka sempat tampil di play-off pada 2013, 2015, dan 2016, tapi gagal promosi.

Baca Juga : Banding Atletico Ditolak, MU Bisa Gagal Dapatkan Griezmann

Salah satu motor utama Girona musim ini adalah Samuele Longo, striker pinjaman dari Inter Milan, yang mencetak 14 gol di Segunda Division.

Play-off akan menjadi penentu satu tim terakhir yang mendapatkan promosi ke La Liga musim depan. Sejauh ini, tim yang dipastikan mengikuti play-off adalah Getafe, Cadiz, dan Tenerife.

Agen Bola Sbobet