Sunderland Sempat Bikin Arsenal Frustrasi

Agen Bola Terbaik

Sunderland Sempat Bikin Arsenal Frustrasi

Sunderland Sempat Bikin Arsenal Frustrasi

London – Arsenal memang memetik kemenangan dengan margin dua gol atas Sunderland. Tapi, The Black Cats sempat membuat The Gunners frustrasi.

Saat menjalani pertandingan di Emirates Stadium, Rabu (17/5/2017) dini hari WIB, Arsenal memetik kemenangan atas Sunderland dengan skor akhir 2-0. Alexis Sanchez yang menjadi pencetak gol-gol tim asal London utara itu, semuanya dibukukan di babak kedua.

Arsenal sempat mengalami kebuntuan di babak pertama. Mereka dicatat situs resmi turnamen mampu melepaskan sebanyak 18 kali percobaan. Ada lima di antaranya mencapai sasaran, tapi belum berbuah gol.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa tim besutannya memang sempat frustrasi akibat peluang-peluang mereka yang terbuang.

Baca Juga : Andai Gagal Finis Empat Besar, Arsenal Cuma Bisa Salahkan Dirinya Sendiri

“Kami melepaskan banyak tembakan tepat sasaran, tapi kami harus sabar. Kami frustrasi di babak pertama tak bisa memimpin,” kata Wenger seperti dilansir oleh BBC.

“Kami mengumpulkan 71 poin ada di posisi kedua. Sekarang kami mengoleksi 72 poin dan kami ingin menjadikannya 75. Setelahnya Anda harus menerima apa yang terjadi,” imbuh manajer asal Prancis itu.

Arsenal masih terus berjuang untuk lolos ke posisi empat besar. Mereka akan meraihnya andai memenangi laga terakhir Liga Inggris musim ini, sembari berharap Liverpool terpeleset.

Arsenal saat ini ada di posisi lima dengan raihan 72 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool di posisi empat. ‘Meriam London’ akan berhadapan dengan Everton, sedangkan Liverpool menjamu Middlesbrough.

Agen Bola Sbobet