Hart Bikin Terkejut Torino… secara Negatif

Agen Bola Terbaik

Hart Bikin Terkejut Torino… secara Negatif

Hart Bikin Terkejut Torino... secara Negatif

Turin – Joe Hart tampaknya tak memiliki rapor yang oke-oke amat di Torino. Klub yang meminjamnya itu bahkan terkejut secara negatif, akibat jumlah kesalahan yang sudah Hart lakukan.

Hart tiba di Torino pada musim panas setelah dipinjamkan sepanjang musim oleh Manchester City. Namun, performanya tampak belum sesuai harapan dari klub peminjam.

“Hart membuat beberapa kesalahan, terutama ketika keluar mengejar bola,” kata Presiden Torino Urbano Cairo kepada Radio Deejay yang dikutip Football Italia.

Baca Juga : Batshuayi, Penentu Juara yang Tak Disangka-sangka

“Ia merupakan seorang kiper penting. Mungkin kami memang tak menduga ada sedemikian banyak kesalahan dari seorang kiper internasional Inggris… tapi ia juga membuat hal-hal bagus juga,” imbuhnya.

Hart, yang belum pernah menghabiskan satu musim pun main di luar Inggris sebelum dipinjamkan ke Torino, kehilangan tempatnya di City seiring kedatangan Pep Guardiola.

Kiper 30 tahun itu memulai musim dengan oke di Torino, tapi kemudian beberapa kesalahan ia lakukan. Bersama Il Toro musim ini, Hart sudah kebobolan 54 gol Serie A dan cuma membuat lima clean sheet dari 33 penampilan.

Agen Bola Sbobet