Dele Alli Ungkap Rahasia Bisa Tampil Lebih Produktif

Agen Bola Terbaik

Dele Alli Ungkap Rahasia Bisa Tampil Lebih Produktif

Dele Alli Ungkap Rahasia Bisa Tampil Lebih Produktif

Jakarta – Dele Alli mencetak banyak gol untuk Tottenham Hotspur musim 2016/2017. Pemain 21 tahun itu mengungkapkan rahasia bisa tampil lebih produktif.

Alli bersama Harry Kane dan Heung-Min Son, merupakan tulang punggung lini depan The Lilywhites di musim 2016/2017. Mereka menjadi tim produktif dengan catatan 86 gol yang dibuat sepanjang musim.

Ketiganya total mencetak 61 gol di Liga Inggris atau menyumbang 70 persen gol Spurs. Khusus bagi Alli, 2016/2017 adalah musim tersuburnya di Spurs dengan total mencetak 22 gol di semua ajang, dengan rincian 18 di Liga Inggris, 3 di Piala FA, dan sekali di Liga Champions.

Situs Squawka melansir kalau gol-gol Alli di Liga Inggris dan Liga Champios dicetaknya dari dalam kotak penalti. Pun dengan tiga golnya di Piala FA, juga dilesakkan dari spot yang sama.

Menurut Alli, pergerakannya di dalam kotak penalti musim ini memang lebih banyak ketimbang musim lalu. Hal itu yang membuatnya begitu tajam dan bisa bikin banyak gol.

Baca Juga : Juventus Permanenkan Cuadrado

“Mungkin di musim pertama saya, para pemain tidak terbiasa berlari ke kotak penalti dari lini tengah, jadi mereka tidak mengharapkannya, musim ini mereka sedikit lebih terbiasa dengan hal itu,” ujar Alli kepada Sky Sports.

“Jadi saya punya sedikit waktu agar bisa berlari lebih baik, dan saya bisa lebih tajam saat bisa melewati bek lawan. Saya harus bisa menebak arah bola dengan lebih baik lagi.”

“Di awal musim, saya sedikit kesulitan mungkin karena saya tidak berharap pemain mengandalkan saya. Jadi saya mengubah gaya bermain. Saya mulai bermain lebih tinggi di lapangan dan mencetak beberapa gol,” ungkapnya.

Agen Bola Sbobet