Liverpool Merasa Lebih Percaya Diri Usai Menang di West Brom

Agen Bola Terbaik

Liverpool Merasa Lebih Percaya Diri Usai Menang di West Brom

Liverpool Merasa Lebih Percaya Diri Usai Menang di West Brom

Liverpool – Liverpool selalu kesulitan melawan tim-tim yang berkarakter defensif di musim ini. Kemenangan atas West Bromwich Albion membuat mereka kini lebih percaya diri.

Liverpool nyaris selalu kepayahan menghadapi tim-tim yang cenderung bermain bertahan. Tim-tim lawan di Premier League paham bahwa kans untuk mencuri poin dari Liverpool jauh lebih besar, ketika mereka menumpuk pemain di belakang dan mengincar serangan balik ketimbang meladeni dengan permainan terbuka.

Sejak awal tahun, ‘Si Merah’ sudah gagal meraih angka penuh melawan tim-tim semacam Sunderland, Swansea City, Hull City, Leicester City, dan Bournemouth. Tim-tim ini menghabiskan sebagian besar musim di papan bawah.

Namun belakangan Liverpool mulai membaik. Sepekan lalu skuat besutan Juergen Klopp ini menang 2-1 atas Stoke City, disusul kemenangan 1-0 atas West Brom akhir pekan kemarin.

Kemenangan atas West Brom disebut Lucas sudah menyuntikan kepercayaan diri, karena kini timnya mulai mendapatkan jalan keluar melawan tim-tim defensif. Di lain sisi dia juga mengingatkan agar tak terlalu cepat puas karena masih ada lima laga tersisa.

“Kami selalu yakin bahwa kami punya skuat bagus dan kami ingin finis setinggi mungkin. Empat besar itu mungkin dicapai dan situasinya tampak bagus pada saat ini,” ujar Lucas di situs resmi klub.

Baca Juga : Bangkit di Babak Kedua, Roma Dinilai Spalletti Pantas Dapat Hasil Lebih Baik

“Tapi kami masih punya lima pertandingan lagi. Kemenangan-kemenangan macam ini selalu memberikan Anda banyak kepercayaan diri, karena kami tahu betapa sulitnya bermain di tempat ini dan banyak tim datang dan kehilangan poin.”

“Kami cuma perlu terus melaju, menjaga fokus, menggunakan waktu yang ada untuk berkembang dan memulihkan diri,” tambahnya.

Liverpool sementara ada di posisi tiga klasemen dengan nilai 66 dari 33 pekan. Mereka selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace, Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough.

Agen Bola Sbobet