Koeman Akan Beri Penjagaan Khusus Kepada Ibra

Agen Bola Terbaik

Koeman Akan Beri Penjagaan Khusus Kepada Ibra

Koeman Akan Beri Penjagaan Khusus Kepada Ibra

Manchester – Ronald Koeman wanti-wanti agar para pemain Everton menjaga ketat Zlatan Ibrahimovic saat melawat ke markas Manchester United. Apalagi, baru saja menjalani masa istirahat tiga pertandingan.

Everton dijadwalkan bertandang ke markas MU pada Rabu (5/4/2017) pukul 02.00 WIB sebagai laga lanjutan Premier League. The Toffees akan menjalani laga itu dengan atmosfer kurang oke setelah babak belur di markas Liverpool. Mereka baru saja kalah 1-3.

Dalam situasi kurang sip itu, Everton malah sudah ditunggu MU yang akan kembali diperkuat Ibra yang sudah pulih dari hukuman larangan bertandingnya. Bagaimanapun Ibra berhasil membuktikan kalau kehadirannya amat penting bagi MU. Tanpa dia, MU sulit mencetak gol.

Laga itu juga bakal jadi reuni dia dengan Koeman. Mereka pernah bersama-sama saat masih di Ajax pada periode 2001-2004.

Baca Juga : Gary Neville Soroti 3 Pilar Arsenal yang Bermain Ogah-Ogahan Saat Lawan City

“Saya tak terkejut dengan imbas dia di Premier League karena dia memang pemain berbakat dan kuat,” kata Koeman seperti dikutip Soccerway.

“Bahkan secara mental, bisa jadi dia adalah pemain yang paling kuat di antara para pemain yang saya kenal,” imbuh Koeman.

Menilik pertemuan dua klub, Everton merupakan lawan yang tak mudah dikalahkan oleh MU. Dalam dua duel terakhir, pertemuan Everton dengan Setan Merah berakhir imbang, 1-1 pada pertandingan di putaran pertama liga Inggris musim ini dan sebelumnya imbang 0-0 pada laga persahabatan.

Agen Bola Sbobet