Kerja Keras Eden Hazard

Agen Bola Terbaik

Kerja Keras Eden Hazard

Kerja Keras Eden Hazard

London – Eden Hazard bekerja keras saat Chelsea mengalahkan Manchester City. Bukan cuma aktif di lini ofensif dan memborong gol kemenangan, Hazard juga berkontribusi di lini defensif.

Hazard memborong gol kemenangan Chelsea atas City yang berkesudahan dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Data dari Squawka menunjukkan betapa Hazard bekerja keras di atas lapangan. Tampil sebagai winger kiri dalam menyokong ujung tombak Diego Costa, Hazard sanggup membantu serangan dan pertahanan sekaligus.

Di lini ofensif, Hazard melepas empat tembakan (berbuah dua gol, satu tak tepat sasaran, dan satu lagi diamankan kiper Willy Caballero). Pemain internasional Belgia itu juga menciptakan tiga chances di area final third City, selain membukukan persentase operan 82%.

Sementara di sektor pertahanan, Hazard sekurang-kurangnya mampu membuat empat intercept dan satu sapuan. Sebagai perbandingan saja gelandang bertahan N’Golo Kante membuat dua intercept dan tiga sapuan, sementara bek Kurt Zouma — yang diganti di awal babak kedua — hanya membuat masing-masing satu intercept dan sapuan.

Baca Juga : Baru Setengah Jalan, Lazio Diperingatkan agar Tak Lengah

“Penampilannya luar biasa dari awal sampai akhir. Ia kembali jadi pemain penentu kemenangan buat Chelsea,” ujar mantan pemain Liverpool Steven Gerrard saat memberikan analisis pertandingannya, seperti dilansir Express.

“Orang-orang mempertanyakan kinerjanya musim lalu, ia dianggap kurang berkomitmen karena performanya buruk. Mereka bilang ia salah satu alasan keterpurukan Chelsea saat itu, tapi tahun ini ia sudah tampil luar biasa. Ia kembali ke penampilan terbaiknya,” sebutnya.

Agen Bola Sbobet