Jamu Chelsea, Everton Usung Misi Balas Dendam

Agen Bola Terbaik

Jamu Chelsea, Everton Usung Misi Balas Dendam

Jamu Chelsea, Everton Usung Misi Balas Dendam

Liverpool – Everton diliputi amarah besar kala menjamu Chelsea akhir pekan ini. The Toffees bertekad membalas kekalahan memalukan pada pertemuan pertamanya.

Para pemain dari klub Merseyside itu tentu masih ingat lawatan mereka ke Stamford Bridge November lalu. Chelsea yang tengah on fire membabat habis Everton lima gol tanpa balas.

Marcos Alonso, Diego Costa, Pedro Rodriguez, dan Eden Hazard (dua gol) bergantian menjebol jala Everton yang menjadikannya kekalahan terbesar tim itu musim ini.

Setelah itu performa Everton relatif membaik dan kini ada di posisi ketujuh klasemen dengan 58 poin dari 34 laga, selisih dua angka dari posisi enam besar yang merupakan zona Eropa.

Salah satu yang membuat Everton bisa melaju kencang adalah performa kandangnya yang luar biasa belakangan ini. Sejak dikalahkan Liverpool Desember lalu, Everton memenangi delapan laga kandang beruntun yang merupakan rekor klub tersebut.

Dengan performa kandang yang tengah oke ini, Everton bertekad untuk membalas kekalahan itu sekaligus menjaga peluang lolos ke Eropa.

Baca Juga : Tentang Peluang Spurs Akhiri St. Totteringham’s Day

“Tentu saja semua orang mengingat kekalahan itu. Mereka ingin membalas kekalahan tersebut tentunya,” ujar gelandang Everton, Morgan Schneiderlin, seperti dikutip Soccerway.

“Tapi yang kami pikirkan saat ini adalah performa kami pada hari Minggu nanti. Kami ingin membuat mereka kesulitan dan meminimalisir kelebihan yang dipunya, karena mereka punya pemain berkualitas di seluruh lini,” sambungnya.

“Jadi semua tergantung kami untuk menyulitkan mereka memenangi laga ini, menempel mereka setiap menit, dan tidak memberikan ruang sama sekali. Kami penasaran seperti apa nantinya penampilan tim, tapi kami sangat yakin bisa menang,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet