Guardiola: Musim Depan City Akan Lebih Tangguh

Agen Bola Terbaik

Guardiola: Musim Depan City Akan Lebih Tangguh

Guardiola: Musim Depan City Akan Lebih Tangguh

London – Setelah tersisih di semifinal Piala FA, Manchester City dipastikan tanpa gelar di musim ini. Josep Guardiola yakin City akan mampu unjuk kekuatan di 2017-18.

City kandas di tangan Arsenal setelah takluk dengan skor akhir 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung sampai perpanjangan waktu di Stadion Wembley, Minggu (23/4/2017) malam WIB.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Kebuntuan akhirnya terpecah usai Sergio Aguero menciptakan gol pembuka di menit 62. Hanya berselang kurang dari sepuluh menit, The Gunners menyeimbangkan permainan lewat gol Nacho Monreal.

Kedudukan 1-1 berjalan sampai waktu normal sehingga mesti dilanjutkan ke extra time. Alexis Sanchez muncul sebagai pahlawan Arsenal usai mencetak gol penentu kemenangan di menit 101.

Kegagalan ini menyusul kegagalan City di kompetisi lainnya. Di Premier League, City sudah tidak mungkin lagi menyusul perolehan angka Chelsea di puncak klasemen. Di Piala Liga, City tersisih di babak keempat dan babak 16 besar Liga Champions.

“Kami tampil seperti kami menginginkan untuk maju ke final. Kami benar-benar sudah mengerahkan segalanya,” kata manajer City itu, yang dilansir BBC Sport. “Selamat untuk Arsenal. Kami akan memperbaiki diri musim depan.”

Baca Juga : Rencana Conte Berjalan Mulus

“Kami bersaing di sini, kami menciptakan lebih banyak peluang tapi penyelesaiannya seperti yang terjadi di sepanjang musim,” keluh Pep.

“Kami semua memang sedih, tapi besok kami harus bangkit untuk menyelesaikan pertandingan yang masih kami punya. Kami cuma harus bersaing untuk pertandingan-pertandingan itu. Musim depan, kami akan lebih kuat,” imbuh Guardiola.

City kini mesti menyelamatkan musimnya dengan finis empat besar. Masih ada enam laga sisa, dimulai dengan Derby Manchester (27/4), lalu Middlesbrough (30/4), Crystal Palace (6/5), Leicester City (13/5), West Bromwich (17/5), dan menutup di markas Watford (21/5).

Agen Bola Sbobet