Can: Liverpool Harus Menangi Empat Laga Sisa

Agen Bola Terbaik

Can: Liverpool Harus Menangi Empat Laga Sisa

Can: Liverpool Harus Menangi Empat Laga Sisa

Liverpool – Liverpool dalam kondisi terjepit dalam perburuan tiket ke Liga Champions. Empat laga sisa di Liga Inggris, kini wajib mereka menangi.

Di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool dipermalukan Crystal Palace di muka pendukungnya sendiri. Mereka takluk 1-2 saat berduel di Anfield.

Sempat unggul lebih dulu berkat gol tendangan bebas Philippe Coutinho, Liverpool akhirnya kalah akibat sepasang gol Christian Benteke.

Liverpool saat ini memang masih menghuni peringkat tiga klasemen dengan raihan 66 poin hasil dari 34 poin. Raihan itu berjarak tiga angka dari Manchester United yang baru bermain 32 kali. Sementara dengan Manchester City yang ada di posisi empat, mereka berjarak dua angka.

Penggawa Liverpool, Emre Can, menyebutkan bahwa empat laga sisa saat melawan Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough, wajib untuk dimenangi untuk menjaga kans ke Liga Champions.

“Empat kemenangan harus menjadi targetnya. Laga berikutnya melawan Watford dan kami ingin memetik kemenangan di sana dan kita tunggu saja apa yang terjadi. Semua orang sangat kecewa karena kami seharusnya menang lawan Crystal Palace,” kata Can di situs resmi Liverpool.

Baca Juga : Guardiola: Musim Depan City Akan Lebih Tangguh

“Anda selalu kecewa saat kalah dalam satu pertandingan, tapi kamu tak bermain terlalu buruk. Kami mempunyai kesabaran dan semuanya, lalu kami unggul 1-0. Kami haris cerdas, lebih pintar dalam posisi itu.”

“Kami boleh Kecewa, tapi sejak hari Senin, kami harus menatap ke depan. Kami harus melangkah lagi dan itu masih tetap di tangan kami. Jika kami memenangi empat laga akhir, kami akan lolos ke Liga Champions. Beberapa tim empa besar lain masih akan saling berhadapan dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik,” imbuhnya.

Agen Bola Sbobet