City Takkan Ubah Gaya Ketika Hadapi Liverpool

Agen Bola Terbaik

City Takkan Ubah Gaya Ketika Hadapi Liverpool

City Takkan Ubah Gaya Ketika Hadapi Liverpool

Manchester – Manajer Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya akan main seperti biasa dan tak mengubah gaya ketika menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Hal itu ditegaskan Guardiola sehubungan dengan kritikan terhadap timnya setelah kalah 1-3 di markas Monaco pada leg kedua, sehingga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 6-6 — akibat keuntungan gol tandang lawan.

Sebelum pertandingan tersebut Guardiola mengatakan bahwa cara terbaik untuk meredam tim dengan gaya serangan mengalir seperti Monaco hanyalah dengan mencetak gol lebih banyak.

Kendatipun ada sejumlah kritikan yang ia dapatkan terkait gaya main yang ia terapkan buat timnya di laga tersebut, Guardiola menegaskan tak bakal ada perubahan gaya ketika menjamu Liverpool, Minggu (19/3/2017).

“Tidak. Pada akhirnya kami harus berusaha. Kami juga mesti bertahan lebih baik. Ketika kami menciptakan peluang-peluang maka lawan harus bertahan,” ujar Guardiola di Sky Sports.

“Masalah di Monaco adalah pada babak pertama kami tidak menciptakan peluang. Kami tak boleh bermain seperti pada 45 menit pertama di laga itu, akibat hal itulah kami tersingkir.

“Tapi saya amat gembira secara keseluruhan dalam dua leg. Kebanyakan gol mereka lahir karena kesalahan kami sendiri, itu sudah terjadi beberapa kali musim ini dan semoga saja akan berkurang musim depan,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet