Liverpool Ketinggalan 0-1 dari Hull City

Agen Bola Terbaik

Liverpool Ketinggalan 0-1 dari Hull City

Liverpool Ketinggalan 0-1 dari Hull City

Hull – Liverpool ketinggalan 0-1 di markas Hull City sampai dengan berakhirnya babak pertama, Sabtu (4/2/2017). Gol Hull ke gawang Liverpool dicetak Alfred Ndiaye.

Jalannya Pertandingan

Tekanan dari Hull di menit ke-10. Dari sebuah permainan operan, bola akhirnya menuju ke Alfred Ndiaye yang melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti meski arahnya masih bisa diantisipasi kiper Simon Mignolet.

Pemain Hull Omar Elabdellaoui mendapat perawatan di lapangan setelah darah mengucur keluar dari hidungnya usai berduel dengan James Milner di menit ke-15. Tak lama berselang ia kembali ke lapangan dengan sumbatan di hidung.

Setelah itu bola tendangan Roberto Firmino diblok Andrew Robertson di kotak penalti. Liverpool mengklaim penalti karena Bola tampak mengenai tangan Robertson, tapi wasit tak sependapat.

Baca Juga : Kata Mereka soal Lampard

Di menit ke-30, Firmino mencuri bola dari lawan di sudut lapangan. Si kulit bundar lalu dioper-oper dan menemukan Milner di kotak penalti. Tapi sentuhan pertamanya kurang oke, membuat lawan bisa membendung serangan itu.

Hull memberi tekanan tiga menit kemudian, dengan Kamil Grosicki melepas umpan menyusur tanah dari sisi kanan. Simon Mignolet berhasil mengamankan bola yang juga dikejar Abel Hernandez.

Tepat sebelum turun minum, Hull memimpin. Berawal dari sepak pojok, Mignolet gagal mengamankan bola yang coba ditanduk Hernandez. Si kulit bundar lalu bergerak liar dan disambar Ndiaye untuk bikin gol.

Susunan pemain

Hull: Jakupovic; Elabdellaoui, Ranocchia, Maguire, Robertson; Grosicki, Evandro, Huddlestone, Clucas; N’Diaye; Hernandez.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Matip, Lucas, Milner; Lallana, Henderson, Can; Mane, Firmino, Coutinho.

Agen Bola Sbobet