Leicester Tertatih-tatih di Liga, Sevilla Tetap Waspada

Agen Bola Terbaik

Leicester Tertatih-tatih di Liga, Sevilla Tetap Waspada

Leicester Tertatih-tatih di Liga, Sevilla Tetap Waspada

Sevilla – Sevilla menolak untuk meremehkan Leicester City. Meski sedang terpuruk di Premier League, Leicester dinilai tetap berbahaya.

Leicester menjalani musim yang buruk di Premier League. Berstatus sebagai juara bertahan, The Foxes justru tertatih-tatih dan hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Tapi hasil yang mereka tuai di Liga Champions bertolak belakang. Tim arahan Claudio Ranieri itu justru mampu lolos ke babak 16 besar, bahkan dengan status sebagai juara grup.

Di babak 16 besar, Leicester akan ditantang oleh Sevilla. Mereka akan tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di leg pertama, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, memperingatkan timnya agar tak meremehkan Leicester. Stevan Jovetic dkk. dituntut untuk tampil habis-habisan melawan Leicester.

Baca Juga : Milan Kalahkan Fiorentina 2-1

“Saya melihat ini sebagai pertandingan yang unik, kesempatan untuk menempatkan diri kami di antara delapan tim terbaik di Eropa,” ujar Sampaoli seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Terlepas dari kesulitan yang dialami Leicester di liga, saya tahu bahwa jika kami tidak mendorong diri kami dan tidak memberi perhatian penuh, mereka bisa dengan mudah menghancurkan. Jangan lupa mereka menjuarai grup dengan meyakinkan.”

“Leicester adalah tim yang tidak akan saya biarkan mengimbangi kami karena jika ini adalah pertandingan yang terbuka, gantian menyerang, mereka bisa menghancurkan kami,” katanya.

Agen Bola Sbobet