Trio Eks Persib Resmi Bergabung ke Bali United

Agen Bola Terbaik

Trio Eks Persib Resmi Bergabung ke Bali United

trio-eks-persib-resmi-bergabung-ke-bali-united-qp32wniew6

 Agen Togel Online Terpercaya – Tiga pemain yang memperkuat Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kini resmi bergabung bersama Bali United. Mereka adalah Yandi Sofyan, Taufiq, dan Dias Angga.

Baca Juga : Antonio Conte Puji Gelandang Tangguh Tottenham Hotspur

Secara resmi, mereka diperkenalkan di Hotel Natya, Kuta, Bali, Kamis (5/1/2017) siang. Selain ketiga pemain eks Persib, kiper Arema Cronus I Kadek Wardana juga ikut bergabung dengan Bali United dan diperkenalkan secara bersamaan. Dilansir situs resmi Bali United, keempat pemain itu dikontrak dengan durasi yang sama yaitu satu tahun.

Manager Coach Bali United Indra Sjafri mengatakan pergantian pemain di tubuh timnya didasarkan pada evaluasi selama kurang lebih dua tahun berjalan.

“Selama dua tahun tim ini berjalan, kami sudah melakukan beberapa evaluasi, termasuk hal yang berkaitan dengan pemain. Dari evaluasi tersebut, kami menilai wajib melakukan perubahan-perubahan termasuk mengganti beberapa pemain yang kami lepas dengan pemain yang lebih cocok dengan karakter bermain Bali United,” ujar Indra.

Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu juga menyebut tantangan menghadapi kompetisi resmi tahun ini akan semakin beat.

“Kami sadar betul bila tantangan di kompetisi tahun ini akan semakin berat dan seperti janji kami sebelumnya, kami ingin bersaing di papan atas kompetisi tahun 2017 ini,” jelas Indra.

Sementara sebelum merekrut empat pemain baru tersebut, Bali United sudah mempertahankan M Diky Indriyana, I Putu Pager Wirajaya, Agus Nova, Abdul Rahman, Mahdi Fahri Albaar, I Nyoman Adi Parwa, Felisianus Junius, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman, Fadil Sausu, I Made Wirahadi, Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, dan Yabes Roni.

Bali United juga mempromosikan tiga pemain dari tim U-21 yaitu Azka Fauzi Wibowo, I Made Andhika Wijaya, dan Samul Muhidin Pelu.

Sementara pemain yang dilepas adalah Rully Desrian, Ngurah Komang Arya, Bobby Satria, Indra Permana, Loudry Meilana, Leo Guntara, Hendra Sandi, Zoran Knezevic, Yulius Mauloko, Alsan Sanda, Nemanja Vidakovic, dan Daniel Heffernan.

Agen Bola Sbobet