Tampil Buruk di PSG, Liverpool Ingin Boyong Mantan Penyerang Real Madrid

Agen Bola Terbaik

Tampil Buruk di PSG, Liverpool Ingin Boyong Mantan Penyerang Real Madrid

tampil-buruk-di-psg-liverpool-ingin-boyong-mantan-penyerang-real-madrid-Xy8cilKUWU

Agen Togel Online Terpercaya – Liverpool ditinggal Sadio Mane yang membela Timnas Senegal di Piala Afrika 2017. Perginya Mane membuat The Reds –julukan Liverpool– butuh pemain tambahan untuk mengisi lini depan.

Baca Juga : Kariernya di Man City Sedang Disorot, Guardiola Tuai Dukungan David Villa

Seperti diberitakan Football Espana, Jumat (20/1/2017), Liverpool ingin mendatangkan mantan penyerang Real Madrid yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez. Bersama PSG musim ini, bakat Jese tersia-siakan.

Pesepakbola berpaspor Spanyol memang telah mencatatkan sembilan penampilan di Liga Prancis musim ini. Namun, delapan di antaranya dilalui Jese dari bangku cadangan.

Karena itu, Liverpool ingin memanfaatkan sekaligus menyelamatkan karier Jese. Namun, tak mudah bagi Liverpool memboyong Jese yang dapat bermain sebagai winger kanan, kiri hingga penyerang tengah tersebut.

Sebab, Liverpol harus bersaing dengan Middlesbrough. Meski The Boro –julukan Middlesbrough– hanyalah tim menengah ke bawah di Liga Inggris, namun kesempatan Jese untuk bermain rutin lebih terbuka lebar jika memutuskan hengkang ke Middlesbrough ketimbang gabung Liverpool. Jese bisa saja lebih memilih Liverpool asalkan pelatih Jurgen Klopp memberi jaminan starter kepadanya.

Agen Bola Sbobet