Sriwijaya FC Tunggu Fachruddin untuk Berunding

Agen Bola Terbaik

Sriwijaya FC Tunggu Fachruddin untuk Berunding

Sriwijaya FC Tunggu Fachruddin untuk Berunding

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, Palembang – Sriwijaya FC menunggu Fachruddin Aryanto untuk melakukan perundingan kontrak baru. ‘Laskar Wong Kito’ bilang bahwa mereka sudah menjalin komunikasi yang intens.

Masa depan Fachruddin di Sriwijaya FC spekulasikan. Pemain 27 tahun itu juga membuka peluang hengkang karena ingin bermain di klub asal Jawa agar bisa lebih dekat dengan kampung halamannya di Klaten, Jawa Tengah.

Fachruddin mengaku akan menghormati kontraknya dengan Sriwijaya FC, yang akan berakhir pada bulan Maret mendatang.

Terkait masa depannya, Fachruddin baru akan bertolak ke Palembang awal pekan depan. Pihak klub pun akan menunggu penggawa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

“Fachruddin masih pemain kami, kontraknya masih sampai bulan Maret. Soal kebutuhan, jelas kami masih membutuhkannya dan kami menunggu kedatangan dia untuk mulai berlatih bersama-sama tim. Tim sudah berlatih sejak 19 untuk persiapan Piala Presiden,” tegas Sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris,
“Kami berkomunikasi tiga hari belakangan. Dia bilang memang terlambat untuk bergabung karena persiapan pernikahan dan ada hal-hal lainnya. Dia bilang akan datang di Palembang hari Senin (30/1/2017). Kami tunggu komitmennya.”

“Selama di adi SFC tidak ada masalah. Kami penuhi kewajiban kami. Gaji bulanan tak pernah terlambat, bahkan saat dia membela timnas.”

“Makanya kalau pengen apa, rencananya bagaimana, bicarakanlah dengan klub. Mudah-mudahan nanti Senin dia benar-benar berkomitmen untuk datang,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet