Preview Man United vs Liverpool: Pertarungan Rekor Kemenangan Dua Tim Merah

Agen Bola Terbaik

Preview Man United vs Liverpool: Pertarungan Rekor Kemenangan Dua Tim Merah

preview-man-united-vs-liverpool-pertarungan-rekor-kemenangan-dua-tim-merah-sdphPdBJRH

Agen Togel Online Terpercaya – Manchester United bakal menjamu Liverpool dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu (15/1/2017) malam WIB. Tampil di hadapan publiknya sendiri, Setan Merah –julukan Man United– dipastikan akan tampil maksimal demi meraih tiga poin.

Baca Juga : Waspadai Mkhitaryan, Jurgen Klopp: Ia Pemain Kelas Dunia!

Apalagi saat ini, anak-anak asuh Jose Mourinho tengah mengincar kemenangan ke-10 di semua kompetisi. Mengemban visi yang sama, Liverpool pun dipastikan membidik hasil manis pada laga kontra Man United tersebut.

Sebab, The Anfield Gank –julukan Liverpool– tengah berusaha mengembalikan catatan manis usai dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi, Liverpool belum meraih satu pun kemenangan. Laga yang akan digelar akhir pekan ini akan menjadi pertemuan ke-50 Man United kontra Liverpool di Liga Inggris.

Dari 50 laga tersebut, Setan Merah berhasil membukukan 27 kemenangan, 13 kali kalah, dan sembilan kali imbang. Tidak hanya itu, dalam lima pertemuan terakhir, Man United pun unggul dengan mengantongi empat kemenangan dan sekali imbang.

Bermodalkan catatan manis tersebut, Setan Merah tentu siap tampil maksimal. Namun, Liverpool tidak boleh patah arang. Sebab, laga Man United kontra Liverpool juga akan menjadi pertarungan adu taktik antara kedua pelatih, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp.

Meski Liverpool memiliki catatan buruk kala berhadapan dengan Man United, Klopp mengantongi rekor positif dalam enam pertemuan terakhir dengan Mourinho. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tercatat telah berhasil membawa timnya meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Terlepas dari rekor kemenangan tersebut, Liverpool tidak akan diperkuat Sadio Mane pada laga kontra Man United tersebut. Kendati demikian, para pemain Liverpool lainnya siap untuk tampil maksimal demi membawa pulang tambahan tiga poin.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Manchester United vs Liverpool, sebagaimana dikutip dari Sofascore, Minggu (15/1/2017):

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Carrick, Herrera; Mkhitaryan, Pogba, Martial; Ibrahimovic.

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Firmino, Origi, Coutinho.

Agen Bola Sbobet