Mueller Disarankan Tak Ikut ke Piala Konfederasi

Agen Bola Terbaik

Mueller Disarankan Tak Ikut ke Piala Konfederasi

Mueller Disarankan Tak Ikut ke Piala Konfederasi

Munich – Musim ini Thomas Mueller tengah mengalami penurunan performa. Maka itu striker Bayern Munich itu disarankan istirahat total selama musim panas nanti.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Mueller begitu buruk penampilannya musim ini. Salah satunya karena eksperimen pelatih Carlo Ancelotti yang memindahkan posisi mainnya berkali-kali.

Alhasil Mueller pun hanya bikin empat gol dari 24 penampilan di seluruh kompetisi dan justru lebih sering adai di bangku cadangan. Padahal Mueller dalam empat musim terakhir rata-rata mencetak 20 gol.

Wajar saja performa Mueller ini disorot mengingat dia adalah andalan Bayern dan juga timnas Jerman. Meski demikian, sehebat-hebatnya Mueller, dia juga butuh istirahat.

Setelah musim yang melelahkan sepanjang 2016, ada baiknya Mueller tak tampil saat Jerman main di Piala Konfederasi tengah tahun ini. Istirahat total diperlukan akan Mueller bisa bangkit dan bersinar lagi di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Waktunya Liverpool Membuktikan Kekuatan Mental

“Dia harusnya tidak ikut ke Piala Konfederasi,” ujar mantan bek timnas Jerman, Lothar Matthaeus, kepada Bild.

“Saya berharap Jogi tidak membawa Thomas dan para pemain lain yang punya jam main tinggi, sehingga mereka bisa punya liburan musim panas yang panjang sebelum Piala Dunia,” sambungnya.

“Pastinya dia beberapa kali Akan ada di bangku cadangan Bayern lagi. Tapi itu wajar di klub tersebut.”

“Meski demikian dia butuh dukungan. Dan Carlo Ancelotti melakukna itu. Dia akan bisa bangkit kembali,” tutup Matthaeus.

Agen Bola Sbobet