Motivasi Mourinho Bikin Juan Mata Cetak Gol

Agen Bola Terbaik

Motivasi Mourinho Bikin Juan Mata Cetak Gol

Manchester United manager Jose Mourinho applauds fans after the game

 Agen Togel Online Terpercaya – Kemenangan Manchester United atas West Ham tak lepas dari peran Juan Mata yang membuka skor pertama bagi Setan Merah di menit ke-63. Pemain bernomor punggung delapan itu sejatinya baru masuk menggantikan Matteo Darmian di menit ke-46.

Baca Juga : Momen-Momen Terbaik di Laga Watford vs Tottenham Hotspur

“(Mourinho berkata kepada saya) hanya berusaha untuk mencetak gol, mencoba untuk berbuat sesuatu. Ada beberapa ruang di antara pemain bertahan dan saya mencoba membuat beberapa peluang. Dengan bantuan seluruh tim, kami menang dan kami terus jalankan hasil ini,” ungkap Mata, mengutip dari Goal, Selasa (3/1/2017).

Kemenangan ini jelas sangat dibutuhkan Setan Merah untuk mempertipis jarak mereka dengan peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris yakni Arsenal. The Gunners -julukan Arsenal- sendiri pada Minggu 1 Januari 2017 malam WIB meraih kemenangan atas Crystal Palace 2-0, sehingga kemenangan menjadi modal penting bagi Man United. Arsenal baru menjalani laga pekan ke-20 melawan Bournemouth pada Rabu, 4 Januari 2017 dini hari.

“Kami membutuhkan kemenangan. Kami tahu soal hasil dari saingan kami sehingga kami harus mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

Gol yang dicetak Mata pun membuat Man United semakin percaya diri. Gol kedua Man United berhasil dilesakkan di menit ke-78 lewat Zlatan Ibrahimovic.

Agen Bola Sbobet