Kariernya di Man City Sedang Disorot, Guardiola Tuai Dukungan David Villa

Agen Bola Terbaik

Kariernya di Man City Sedang Disorot, Guardiola Tuai Dukungan David Villa

kariernya-di-man-city-sedang-disorot-guardiola-tuai-dukungan-david-villa-qppimEj8Iw

Agen Togel Online Terpercaya – Perjalanan karier Josep Guardiola di musim perdananya membesut Manchester City memang tidak berjalan mulus. Pasalnya hingga Liga Inggris musim 2016-2017 sudah melalui 21 laga, Man City masih tertahan kelima pada klasemen sementara dengan perolehan 42 poin.

Baca Juga : Empat Incaran Utama Man City di Musim Panas 2017

Bahkan sejauh itu, Man City sudah mengalami lima kekalahaan. Teranyar, Reheem Sterling dan kolega dibantai Everton empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park Stadium.

Hasil-hasil negative tersebut pun membuat Guardiola kini mendapatkan sorotan tajam dari beberapa kalangan Bahkan tidak sedikit yang mulai meragukan kualitas Guardiola sebagai salah satu pelatih papan atas di dunia saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan anak asuh Guardiola di Barcelona, yakni David Villa, angkat bicara. Ia mengaku optimis bahwa Guardiola bakal segera bangkit dari keterpurukannya di Man City.

“Pep mengalami periode sulit saat ini tapi saya percaya ia akan mengubah situasi. Menjalani periode sulit di tim adalah normal. Namun ia hebat dan saya pikir ia memiliki staf pelatih yang sangat bagus untuk mengubah situasi dan masa depan akan menjadi lebih baik tentunya,” ucap Villa, seperti disadur dari Soccerway, Kamis (19/1/2017).

“Sepakbola memang sulit di setiap negara, dan saya beruntung bisa dilatih oleh Guardiola. Ia adalah pelatih hebat, untuk semua orang yang suka sepakbola. Tapi di sepakbola susah untuk menang dan ia hampir selalu menang. Statistiknya menakjubkan,” tuntas mantan personel Timnas Spanyol tersebut.

Agen Bola Sbobet